Ticker

6/recent/Ticker-posts

Truk Mogok di Lintasan Rel Tangerang Sudah Dievakuasi, Lalin Normal Lagi

KRL melintas di kawasan Rawajati, Jakarta, Jumat (14/12/2018). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan headway atau jarak antar Kereta Rel Listrik (KRL) hanya akan berjarak kurang dari lima menit serta melakukan penambahan gerbong dari 10 menjadi 12 gerbong. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pd.
Ilustrasi

Jakarta, indometro.id - 
Truk yang mengangkut mobile crane sempat mogok di atas perlintasan kereta api di Tangerang. Hal ini sempat membuat perjalanan kereta menjadi terganggu.
Truk tersebut mogok di antara Stasiun Tanah Tinggi dan Stasiun Tangerang pada Rabu (6/5) pukul 06.20 WIB. Akibatnya perjalanan kereta rel listrik (KRL) lintas Tangerang-Duri PP terganggu.
"Kendala terjadi akibat adanya truk yang terhenti saat melintas di pintu perlintasan JPL 27 antara Stasiun Tanah Tinggi - Stasiun Tangerang," kata VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia, Anne Purba dalam keterangan tertulis, Rabu (6/5/2020).
Truk yang membawa alat berat yang mogok tersebut sempat menghalangi kedua jalur kereta. Proses evakuasi truk yang mogok di perlintasan antara Stasiun Tanah Tinggi-Stasiun Tangerang telah selesai dilakukan pukul 08.22 WIB.
"Saat ini jalur aman dan dapat dilalui KRL KA 2226 relasi Duri-Tangerang dan KA 2229 relasi Tangerang-Duri sebagai KRL pertama yang melewati lokasi tersebut,' kata Anne.
PT KCI menghimbau para pengguna untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan tetap menjaga jarak aman dengan tidak memaksakan naik ke dalam KRL yang telah penuh. Jika kereta yang akan dinaiki telah sesuai kapasitas, para pengguna diminta menunggu jadwal kereta selanjutnya.

berita ini dikutip dari : detiknews