-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Tangkap Otak Pelaku Pemerkosaan Remaja 16 Tahun di Bengkulu

    redaksi
    Senin, 11 Mei 2020, Mei 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T07:24:57Z

    Ads:

    Dicekoki Miras, Remaja 16 Tahun Diperkosa Tiga Pria - Sekoja.co.id
    ilustrasi pemerkosaan


    Bengkulu, indometro.id - Polisi menangkap pria yang diduga menjadi otak pelaku pemerkosaan remaja berusia 16 tahun di Bengkulu. Pria itu ditangkap usai mencari ikan di laut.
    "Setelah kami lakukan penyelidikan beberapa hari, diketahui pelaku sedang melaut mencari ikan menggunakan kapal nelayan," ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady, Senin (11/5/2020).
    Pria berinisial HS itu ditangkap di pangkalan kapal nelayan, Kelurahan Teluk Sepang, Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Dia kemudian dibawa ke Polres Bengkulu untuk menjalani proses hukum.
    "Saat pelaku turun dari perahu langsung kami tangkap," ujarnya.
    Sebelumnya, gadis berusia 16 tahun di Bengkulu diperkosa oleh tiga pria di semak-semak. Korban sempat dicekoki minuman keras (miras) sebelum diperkosa.
    "Saat korban mulai mabuk, mereka membawa korban ke semak-semak. Ada yang memegang tangan korban, ada yang pegang kaki, satu lagi membuka celana korban," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Yusiady, Jumat (8/5).
    Dia mengatakan dua orang yang diduga sebagai pelaku sudah ditangkap. Kedua orang itu adalah F (17) dan A (15). Aksi bejat keduanya diduga terjadi di Pantai Teluk Sepang, Kampung Melayu, Rabu (6/5).

    berita ini bersumber dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini