DPRD Tebing Tinggi Dikirimi Papan Bunga 'Duka Cita' Terkait Covid-19 - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, May 11, 2020

DPRD Tebing Tinggi Dikirimi Papan Bunga 'Duka Cita' Terkait Covid-19

Baca Juga

foto : karangan bunga duka cita

Tebing Tinggi, indometro.id - Lembaga legislatif DPRD Kota Tebing Tinggi dikirimi papan bunga turut berduka cita, dari Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi (AMTT) yang dipajang di trotoar depan Kantor DPRD Jalan Sutomo Tebing Tinggi, Senin (11/5/2020). Pada papan bunga duka cita tersebut tertera kalimat 'Turut berduka cita atas mati rasanya lembaga DPRD kepada masyarakat ditengah pandemi COVID-19'.

Ketua AMTT Peter Munthe didampingi Hilman dan Aldo Manalu yang memasang papan bunga tersebut menyampaikan papan bunga tersebut sebuah 'pesan moral' kepada lembaga DPRD Tebing Tinggi yang dihuni 25 orang anggota.

"Kami sungguh prihatin atas keberadaan lembaga terhormat ini ditengah pandemi COVID-19 atas apa yang dirasakan masyarakat, lembaga ini hanya sibuk dengan urusan internalnya, tanpa mau peduli terhadap warganya", katanya.

Pemko Tebing Tinggi melalui tim gugus tugas bersama segenap komponen masyarakat pontang panting atasi COVID-19 sementara lembaga terhormat ini tenang-tenang saja.

Disampaikan Peter Munthe, kami berharap lembaga ini dapat menggunakan wewenang dan kekuasaannya untuk membantu masyarakat Tebing Tinggi yang kian hari terus bertambah warga kurang mampunya akibat dampak COVID-19.

"Saat ini ada 8.620 KK kurang mampu yang sudah terdata, mau digimanakan mereka ? apakah cukup hanya Rp 600 ribu yang mereka terima dari pemerintah pusat, setelah tiga bulan kelanjutanya gimana," ujar Munthe.

Kami hanya berharap lembaga DPRD ini bangun dan bangkit, tidak hanya mampu mengejar proyek-proyek, tetapi juga bisa berbuat untuk warganya.

"Lembaga DPRD ini miliknya rakyat, bukan lembaga partai-partai tertentu, berfikir dan beregeraklah secara global, bukan individu, yang mementingken ego, ajaklah mitra kerjanya bersama-sama, fungsikan AKD semaksimal mungkin, banyak yang dapat dilakukan tangani penyebaran COVID-19 ini," ujar pengurus AMTT.


Sumber : indometro.id

No comments:

Post a Comment