Ticker

6/recent/Ticker-posts

KPS Tebing Tinggi Kembali Kunjungi dan Bantu Panti Asuhan Ath-Tohiriyah

Foto : KPS memberikan bantuan sosial


Tebingtinggi, Indometro.id - Sekelompok Pemuda Kota Tebingtinggi yang tergabung dalam Komunitas Pegiat Sosial (KPS), kembali melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Ath-Tohiriyah di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara. Senin,(18/05).

Dalam kunjungan tersebut KPS memberikan bantuan sosial  berupa sembako dan juga uang tunai. Bantuan di terima langsung oleh pengelola Panti Asuhan, Ibu Umi, dengan penuh suka cita.

Radsa, perwakilan KPS, Dalam sambutannya meminta maaf kepada pihak panti karena tidak dapat melakukan buka bersama seperti tahun-tahun sebelumnya mengingat wabah Covid-19 . 

“Bantuan ini kami berikan sebagai tanda kepedulian KPS terhadap kehidupan adik-adik Panti terlebih di saat pandemic ini, dan juga kami memohon maaf kepada adik-adik panti kita tidak bisa melakukan kegiatan buka bersama seperti tahun-tahun sebelumnya dikarenakan kita menjaga adik-adik semua dari penularan covid-19." Tutur Radsa

Perlu di ketahui, KPS telah melakukan open donasi yang di sebar melalui  sosial media dan juga melakukan pengutipan dana yang di telah di lakukan di beberapa titik di Kota Tebing Tinggi, dari hari senin, (11/05) hingga sabtu, (16/05)dan terkumpul belasan juta.

“Kami telah melakukan pengutipan donasi yang di lakukan di beberapa titik di Kota Tebingtinggi dari Senin hingga Sabtu. Tentunya kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang antusiasnya sangat luar biasa dalam mendukung kegiatan kami ini dengan sumbangan yang kami terima” Kata Yaser.

Di kesempatan yang sama pengelola Panti Asuhan menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian KPS Kota Tebing Tinggi dalam kunjungan dan juga Bantuan sosial bagi Panti Asuhan Ath-Tohiriyah.

“Kami sangat berterima kasih kepada adik-adik KPS Kota Tebing Tinggi, telah melakukan kunjungan ke Panti Asuhan ini yang memang telah rutin dilakukan dari 4 tahun lalu. Bantuan ini tentunnya sangat berguna bagi kami apalagi di tengah pandemic covid19, kami juga berdoa kelak Allah Ta’ ala membalas kebaikan adik-adik” kata Ibu Umi selaku pengelola Panti.

Setelah serah terima kepada Pengelola Panti Asuhan, kegiatan dilanjutkan dengan sholat ashar berjamaah.

KPS berharap semua elemen masyarakat lebih semangat dalam menolong sesama apalagi kepada anak-anak yatim.(Zidan)

Ket Foto : Komunitas Pegiat Sosial (KPS) T.Tinggi foto bersama dengan pengurus dan adik adik Panti Asuhan Ath-Thohiriyah, Kec.Medang Deras, Kab. Batu Bara usai memberi bantuan. Senin(18/05). (M.Zidan).