-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Heboh Pembacokan di Pinggir Jalan Sibolga, Pelaku-Korban Diduga Abang Beradik

    redaksi
    Selasa, 12 Mei 2020, Mei 12, 2020 WIB Last Updated 2020-05-12T04:59:05Z

    Ads:

    Screenshot video viral diduga pembacokan di Sibolga
    Foto: Screenshot video viral diduga pembacokan di Sibolga

    Siibolga, indometro.id - 
    Sebuah video yang menunjukkan aksi diduga pembacokan terjadi di pinggir jalan Sibolga beredar dan membuat heboh. Polisi mengatakan pelaku dan korban diduga abang beradik.
    "Benar, ada kejadian dan masih dalam proses oleh Polsek Sibolga Sambas. Info antara korban dan pelaku abang beradik," kata Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, Selasa (12/5/2020).
    Dalam video yang beredar, terlihat ada dua orang yang berkelahi di pinggir jalan. Salah seorang terlihat seperti membawa senjata dan membacok orang lainnya.
    Berdasarkan rekaman video yang beredar, peristiwa itu terjadi pada Senin (11/5) malam. Warga yang berada di sekitar lokasi abang beradik itu berkelahi terlihat mencoba memisahkan mereka.
    Kembali ke R Sormin. Dia mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Polisi masih mendalami benar tidaknya masalah utang menjadi pemicu terjadinya peristiwa tersebut.
    "Info yg kita peroleh, tapi kita belum pastikan sebelum ada keterangan resmi dari pelaku maupun korban. Setelah kejadian tersebut Sat Reskrim Polres Sibolga dan Polsek Sibolga Sambas bersama sama turun ke TKP," ucapnya.
    Dia juga belum menjelaskan siapa yang diduga menjadi pelaku dan siapa yang menjadi korban dalm peristiwa ini. Sejauh ini, kata Sormin, belum ada tersangka dalam kasus ini.

    Sumber Berita : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini