-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    22 Remaja di Kukar Diamankan Polisi Saat Hendak Balap Liar Jelang Sahur

    redaksi
    Sabtu, 09 Mei 2020, Mei 09, 2020 WIB Last Updated 2020-05-09T04:03:25Z

    Ads:

    Puluhan Pembalap Liar di Kukar Kaltim Ditangkap Polisi.
    Polisi amankan 22 remaja yang hendak balapan liar di Kukar

    Jakarta, indometro.id - 
    Sebanyak 12 sepeda motor yang akan digunakan balapan liar diamankan oleh personel Polsek Anggana, Kutai Kartanegara. Para peserta yang umumnya pelajar itu hendak melakukan aksi balapan liar sesaat menjelang sahur.
    Aksi balap liar ini dilakukan di Jalan Poros Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur pada Sabtu (9/5) dini hari. Aksi mereka tersebut dilaporkan karena telah meresahkan warga.
    "Mereka melakukan aksi balap liar jelang makan sahur, dengan taruhan Rp 100 ribu sekali jalan, dan aksi ini sangat meresahkan warga apalagi ada imbauan agar tidak berkumpul di tengah pandemi Corona," kata Kapolsek Anggana, Iptu Amirudin kepada detikcom, Sabtu (9/5/2020) pagi.
    Amiruddin menyebut jalan Poros Anggana menjadi tempat favorit bagi para pelaku karena menyerupai sirkuit balap pada umumnya, terdapat trek lurus, dan juga tikungan. Aksi itu pun semakin semarak dengan adanya penonton yang memenuhi pinggiran jalan tersebut.
    Karena sudah meresahkan, lanjut Amiruddin, personil Polsek Anggana melakukan patroli dan menemukan kegiatan balap liar dan mengamankan 22 orang pelaku dan barang bukti sebanyak 12 unit motor.
    Para pelaku dibawa ke Polsek Anggana dengan dibantu oleh relawan Satgas Covid-19 Kecamatan Anggana.
    "Dibantu Masyarakat akhirnya mereka berhasil kita amankan, kita ambil tindakan tegas motor balapan liar ini baru dilepas dan boleh diambil setelah lebaran dengan menunjukkan kelengkapan surat-surat, agar ada efek jera dan mereka tidak melakukan aksi serupa," katanya.

    berita ini dikutip oleh : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini