Ticker

6/recent/Ticker-posts

Wimbledon 2020 Batal Digelar, Ini Reaksi Simona Halep

Simona Halep
indometro.id - Petenis tunggal putri asal Rumania, Simona Halep, memberi komentar soal pembatalan turnamen Wimbledon 2020. Ia mengaku sangat sedih saat mendengar kabar bahwa turnamen Grand Slam itu takkan digelar pada tahun ini.
Turnamen tenis Grand Slam, Wimbledon 2020, memang dipastikan takkan digelar akibat merebaknya pandemi virus corona. Di negara penyelenggara turnamen tersebut, Inggris, virus corona turut merebak luas hingga termasuk menginfeksi sang pewaris takhta kerajaan di sana, Pangeran Charles.
So sad to hear @Wimbledon won’t take place this year. Last year’s final will forever be one of the happiest days of my life! But we are going through something bigger than tennis and Wimbledon will be back! And it means I have even longer to look forward to defending my title 🤗
View image on TwitterView image on Twitter
893 people are talking about this
Tak ingin mengambil risiko, pihak penyelenggara pun memutuskan untuk tidak menggelar turnamen yang sejatinya akan berlangsung pada 28 Juni hingga 11 Juli 2020 tersebut. Mendengar kabar ini, Halep pun tak bisa menutupi rasa kecewanya.

Sebab, Halep sendiri diketahui berhasil mencatatkan hasil manis saat mentas di Wimbledon tahun lalu. Petenis peringkat dua dunia itu dapat menyegel gelar juara di Wimbledon 2019 usai mengalahkan Serena Williams di babak final.
“Sedih sekali mendengar Wimbledon tidak akan digelar tahun ini. Final tahun lalu akan selamanya menjadi salah satu hari terindah dalam hidup saya!” ujar Halep, sebagaimana dikutip dari Twitter resminya, @simona_halep.
“Tetapi, kami akan melalui sesuatu yang lebih besar dari tenis dan Wimbledon akan kembali! Dan itu berarti saya harus menunggu lebih lama lagi untuk mempertahankan gelar saya,” tutup pemain berusia 28 tahun tersebut.

Berita ini sudah terbit di OKEsport