Ticker

6/recent/Ticker-posts

Demi Penuhi Kuota, Real Madrid Jual 12 Pemain pada Musim Panas 2020

Gareth Bale (paling kiri) akan dijual Madrid pada musim panas 2020.
indometro.id - saat ini memiliki 37 pemain di skuad utama mereka. Hanya saja, tidak semua dari 37 pemain itu membela Madrid musim ini. Beberapa nama di antaranya tengah dipinjamkan ke tim lain seperti Dani Ceballos (Arsenal), Achraf Hakimi (Borussia Dortmund) dan Jesus Vallejo (Granada).

Menjadi masalah ketika pemain-pemain tersebut kembali dari masa peminjaman di pengujung musim 2019-2020. Manajemen Madrid mesti memutar otak, mengingat ketika hendak mentas di Liga Spanyol 2020-2021, Los Blancos –julukan Madrid– hanya diizinkan mendaftarkan 25 pemain.

(Ceballos dipinjamkan Madrid ke Arsenal)
Karena itu, menurut laporan The Sun, Kamis (2/4/2020), manajemen Madrid akan melego 12 pemain mereka pada musim panas 2020. Selain demi mendapatkan pemasukan, penjualan 12 pemain dimaksudkan agar skuad mereka kembali ke angka 25 pemain.
Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa saja 12 pemain yang akan dijual Madrid? Masih diberitakan The Sun, sebanyak 12 pemain itu adalah Gareth Bale, James Rodriguez, Luka Modric, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, Jesus Vallejo, Luka Jovic, Mariano Diaz, Martin Odegaard, Achraf Hakimi, Sergio Reguilon dan Borja Mayoral.

Sejauh ini nama James Rodriguez jadi yang paling santer dikait-kaitkan dengan tim lain. Playmaker berpaspor Kolombia itu diburu Everton, Arsenal dan Wolverhampton Wanderers.
Sementara Achraf Hakimi, berkat performa impresif di masa peminjaman, fullback berpaspor Maroko itu kemungkinan besar mendapatkan kontrak permanen dari Borussia Dortmund. Bagaimana dengan Ceballos? Manajemen Arsenal masih mempertimbangkan untuk mempermanenkan status eks gelandang Real Betis tersebut.

Berita ini sudah terbit di OKEbola

Artikel Terkait