-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tinggalkan Juventus, Dua Klub Ini Akan Jadi Tujuan Cristiano Ronaldo

    redaksi
    Kamis, 02 April 2020, April 02, 2020 WIB Last Updated 2020-04-02T07:53:26Z

    Ads:

    Cristiano Ronaldo
    indometro.id - Juventus tengah dilanda krisis keuangan, imbas pandemi virus corona. Baru-baru ini manajemen Juventus mengumumkan akan memangkas gaji Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selama empat bulan ke depan.

    Keputusan itu diambil manajemen Juventus untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Kabarnya akibat krisis keuangan tersebut, manajemen Juventus berencana menjual pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

    Ronaldo saat ini tercatat sebagai pemain Juventus dengan gaji tertinggi. Pesepakbola berpaspor Portugal itu memiliki pendapatan mencapai 31 juta euro atau setara Rp561,9 miliar per tahun.

    Sekarang yang jadi pertanyaan, jika memutuskan hengkang, klub mana yang akan dituju ayah empat anak tersebut? Menurut laporan Marca, melihat kondisi keuangan terkini, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United merupakan dua klub yang mungkin mendapatkan jasa Ronaldo.

    PSG bisa saja melepas Kylian Mbappe atau Neymar Jr pada musim panas 2020 demi mendaratkan Ronaldo. Terlebih ketimbang Mbappe dan Neymar, Ronaldo jauh lebih berpengalaman memenangkan trofi Liga Champions, gelar yang diidam-idamkan presiden PSG Nasser Al Khealifi.
    Sementara Man United merupakan tim yang meninggalkan kesan mendalam bagi Ronaldo. Nama Ronaldo melambung ketika membela Man United pada 2003-2009. Berkat bantuan dari Ronaldo, Man United setidaknya memenangkan tiga trofi Liga Inggris dan dua gelar Liga Champions. Karena itu, menarik menanti kelanjutan karier Ronaldo yang masih terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2022.

    Berita ini sudah terbit di OKEbola

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini