-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sedang Mesum dan Rekam Video Bugil, Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Polisi

    redaksi
    Rabu, 08 April 2020, April 08, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T02:47:46Z

    Ads:

    Kedua tersangka saat berada di TKP

    MERANGIN, indometro.id - Polres Merangin telah melakukan Operasi Masyarakat 2020 ditengah musibah Virus Covid 19, operasi ini dimulai dari tanggal 1 hinggal tanggal 20 April 2020. Dan dalam operasi Selasa(7/4), sekitar pukul 23.00 WIB, Sat Sabhara Polres Merangin membubarkan muda-mudi yang sedang berpesta miras, tak hanya itu Tim Sat Sabhara juga menemukan pasangan bukan suami istri berada dalam satu ruangan.

    Saat diamankan,sang perempuan tertidur dalam keadaan tidak berbusana, saat ditanya sang perempuan tidak mengakui telah berhubungan badan dengan dua pemuda yang ada di dalam kamar tersebut.

    Selanjutnya, dua pemuda dan satu wanita tersebut di gelandang ke Polres Merangin untuk di data.

    Saat di introgasi, sang perempuan mengakui jika tidur tidak menggunakan busana, dirinya sedang mengambil video dirinya dalam keadaan bugil untuk dikirim ke sang pacar yang berada di dalam lapas.

    “Saya tadi ngerekam diri saya dalam keadaan bugil, sambil memegang kemaluan saya dan saya kirim ke pacar saya,biar pacar saya sangek ,”ungkap sang wanita dengan nada malu memperlihatkan videonya.

    Terpisah Aipda Naga sebagai katim patroli Sat Sabhara Polres Merangin, menjelaskan jika dirinya mendapat laporan ada kos-kosan yang sering digunakan untuk mabuk miras.

    “Pasangan yang kami amankan, kami data dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” pungkasnya(Iwan Dati)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini