-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sambangi Posko Covid-19, Wagub Sulsel Singgung Persiapan PSBB di Kota Makassar

    redaksi
    Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T02:36:05Z

    Ads:

    Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman 
    MAKASSAR, indometro.id - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, terus mengingatkan masyarakatnya agar selalu menjaga jarak. Pesan ini disampaikan saat mengunjungi Posko Induk Covid-19 Kota Makassar, Jumat, 17 April 2020.
    Wagub didampingi Penjabat Walikota Makassar M Iqbal Suhaeb, Sekda Kota Makassar Muhammad Anshar, dan juga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kota Makassar.
    "Kami memantau persiapan PSBB bagi Kota Makassar," kata Andi Sudirman.

    Dengan memakai rompi Gugus Tugas Covid-19 Sulsel, Andi Sudirman memberikan masukan dan beberapa item yang diatur dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkait intervensi karantina orang dalam pemantauan (ODP) sebagai sumber PDP dan pasien positif.



    "Beberapa item yang diatur dalam pasal PSBB, dalam Perwali mesti diatur terkait intervensi karantina ODP sebagai sumber PDP dan positif," ujarnya.
    Di akhir kunjungan, Wagub menyaksikan penyerahan bantuan penanganan virus corona (Covid-19) di Kota Makassar dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Makassar Panakukkang melalui BRI Peduli.



    Berita ini sudah terbit di OKEnews

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini