-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Putus Mata Rantai Covid-19, Kendaraan Yang Masuk Diperiksa

    redaksi
    Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T04:31:04Z

    Ads:

    Petugas Gabungan Periksa Pengendara yang Melintasi Kabupaten Merangin
    MERANGIN, indometro.id – Tak mau kecolongan dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 masuk ke wilayah Kabupaten Merangin Tim yang tergabung dalam Gugus tugas penanggulangan COVID-19 ketat mengawasi kendaraan yang masuk wilayah.

    Hal itu di ungkapkan Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serka Sumarlis saat melaksanakan penjagaan di posko terpadu pemeriksaan kendaraan penumpang dan barang untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Kabupaten Merangin.

    "Ini sudah merupakan perintah dari Komando atas untuk memutus mata rantai pandemi COVID-19, " jelas Serka Sumarlis Jum’at  (17/04/2020).

    Salah satu poin  pengawasan pada pintu masuk diperketat, menghimbau warga penumpang mobil untuk diperiksa suhu tubuhnya di Pos pemeriksaan di perbatasan Merangin – Muara Bungo di Desa Koto Rayo Kecamatan Tabir, setiap kendaraan yang masuk dari Kabupaten Muara Bungo masuk atau melintas wilayah Kabupaten Merangin, " tambahnya.

    Terlihat Tim Gabungan yang bertugas di Posko Siaga II Pencegahan COVID-19 di perbatasan Merangin - Sarolangun yakni TNI, Polri, Dishub, Pol PP. BPBD, Puskesmas, Damkar dan Dukcapil(Iwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini