-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    IESPA Sumut Gelar Kualifikasi Turnamen E-SPORTS Antar Provinsi Berhadiah 500jt

    redaksi
    Jumat, 24 April 2020, April 24, 2020 WIB Last Updated 2020-04-24T03:29:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Event E-SPORTS Terbesar Antar Provinsi Hadir di Indonesia (Sumber Foto: IESPA)
    JAKARTA, indometro.id - Event E-sports antar Provinsi terbesar akan segera hadir di indonesia yang melibatkan IESPA atau Perkumpulan Olahraga Elektronik, ada 21 Provinsi yang akan mengikuti event ini dimana setiap Provinsinya menjaring atlet dengan tahap kualifikasi online yang dilaksanakan oleh IESPA.

    Tujuan dari event ini untuk mendukung program - program pemerintah ditengah pandemi COVID19 yang menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah. Event ini akan digelar secara online dan serentak di 21 Provinsi untuk melakukan tahap kualifikasi.


    IESPA PENGDA Prov. Sumatera Utara sudah mempersiapkan tahapan - tahapan untuk menggelar event terbesar ini. Ketua IESPA Prov. Sumatera Utara Mikael Nainggolan berharap muncul atlet - atlet E-sports yang berpotensi dari daerah - daerah tertinggal di Prov. Sumatera Utara.

    Bukan cuma dari Kota - Kota yang ada di Provinsi saja, saya beraharapnya ada atlet E-sports yang berpotensi dari Kabupaten - Kabupaten masuk kedalam tim E-sports IESPA Prov. Sumatera Utara untuk bersaing di tahap selanjutanya (Ujar Mikael Nainggolan).


    Selain itu Sekretaris IESPA Prov. Sumatera Utara Dandy Susilo sudah merancang tahapan - tahapan untuk kualifikasi tahap pertama menjaring atlet dari Kab/Kota yang ada di Prov. Sumatera Utara.

    Walaupun kualifikasi digelar secara online kita sudah rancang bagaimana kualifikasi ini tetap bisa dilihat kawan - kawan E-sports yang ada di seluruh Prov. Sumatera Utara dengan cara Live Streaming di You tube Gaming (Ujar Dandy Susilo).


    Walaupun kualifikasi tahap pertama dan Regional dimainkan secara online kita

    IESPA Prov. Sumatera Utara tetap loyal kepada atlet kita, Kita akan fasilitasi mereka apa yang menjadi kebutuhan mereka nanti tetap akan kita fasilitasi
    Ujar Bendahara IESPA Prov. Sumatera Utara (Arya Wicaksana).

    IESPA Prov. Sumatera Utara sudah siap melaksanakan tahapan - tahapan kualifikasi untuk menjaring atlet yang berpotensi yang ada di daerah Sumatera Utara, harapan kita semua atlet E-sport Sumatera Utara nantinya di dukung penuh oleh Pemprov Sumatera Utara seperti provinsi lainnya dimana IESPA di dukung penuh oleh Pemprov Setempat.(IESPA Pusat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini