-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Harry Kane Diyakini Bakal Tinggalkan Tottenham

    redaksi
    Selasa, 21 April 2020, April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T09:19:56Z

    Ads:

    Harry Kane.
    LONDON – Legenda Arsenal, Paul Merson, turut angkat bicara mengomentari masa depan penyerang bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Ia begitu yakin ada peluang besar bagi Kane untuk meninggalkan Tottenham pada musim panas 2020.

    Masa depan Kane di skuad The Lilywhites –julukan Tottenham- kini memang tengah dispekulasikan. Ia disebut-sebut punya peluang untuk meninggalkan Tottenham dan hijrah ke tim lainnya dalam waktu dekat. Beberapa nama klub papan atas Eropa sendiri kini tengah dikaitkan dengan Kane.
    Di Liga Inggris, ada Manchester United. Sementara di luar Inggris, dua klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona juga disebut-sebut menaruh minat besar dengan penyerang asal Inggris tersebut.

    Banyak pihak menilai rumor kepergian Kane hanyalah isapan jempol belaka. Tetapi, Merson menepis pandangan tersebut. Sebab, Tottenham sendiri dinilai membutuhkan banyak uang setelah menghadapi krisis akibat pandemi virus corona. Beberapa klub sendiri diketahui siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Kane.
    “Akan ada banyak penggemar Spurs yang berpikir bahwa rumor Harry Kane meninggalkan klub hanyalah angan-angan dari orang-orang yang cemburu. Biar saya memberi tahu Anda, saya pasti bisa melihatnya pergi dan jika penggemar Spurs menginginkan berita yang lebih buruk, itu tidak akan terjadi dengan 200 juta poundsterling,” ujar Merson, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Selasa (21/4/2020).
    "Saya pikir dia akan pergi. Siapa pun yang mengharapkan 200 juta poundsterling dapat melupakannya. Situasi saat ini berarti sepakbola akan memiliki pasar yang berubah secara drastis. Saat ini, dengan dunia seperti sekarang dan perubahan besar di cakrawala, 100 juta poundsterling akan menjadi uang yang banyak bagi banyak klub dan itu termasuk Tottenham,” tukasnya.




    Berita ini sudah terbit i OKEbola

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini