-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli COVID-19, Polres Mesuji Sebar Paket Sembako

    redaksi
    Selasa, 21 April 2020, April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T09:03:56Z

    Ads:

    Anggota Polres Mesuji Memberikan Paket Sembako
    LAMPUNG, indometro.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (COVID-19), Kapolres Mesuji Lampung AKBP Alim Dan di dampingi Kasat Sabhara Polres Mesuji Lampung AKP Zulkarnain bersama  Kamtib menggelar Bakti Sosial pembagian Sembako.

    Kasat Sabhara AKP Zulkarnain mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga  merupakan wujud kepedulian Anggota POLRI beserta jajaran guna meringankan beban mereka, yang berlangsung di Desa Labuhan Permai Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Lampung, Selasa (21/04/2020).

    “Kita salurkan paket sembako bagi 150 KK ,Namun, yang dibagikan secara langsung Desa Labuhan Permai sebagai simbolis hanya  Ratusan  paket sembako dan sisanya akan dibagikan langsung oleh  Anggota Sabhara di setiap desa binaanya. 

    Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga ” jelas nya.

    Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau dirumah saja untuk mencegah penyebaran Virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Way Serdang dan jajaran menggelar bakti sosial.

    Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan Pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

    “Ikuti himbauan Pemerintah, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya(RAHARJA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini