-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wali Kota Segera Tutup Akses Keluar-Masuk Payakumbuh

    redaksi
    Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T08:52:43Z

    Ads:

    Walikota Payah Kumbuh Riza Falepi
    indometro.id- Walikota Payah Kumbuh Riza Falepi segera menutup akses keluar masuk di Kota Randang itu. Penutupan ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

    “Kami segerakan. Mulai besok siang setelah (salat) Jumat. Sedang disiapkan,” ujar Riza ke langgam.id Kamis malam (26/03/2020).
    Kata dia, sejumlah petugas akan ditempatkan di kawasan perbatasan Payakumbuh, seperti Satpol PP dan lainnya. Juga bekerjasama dengan pihak kepolisian.
    Ia mengatakan, penutupan akses keluar masuk di Payakumbuh ini untuk mengantisipasi penyeraban virus corona. Apalagi, Payakumbuh berada di jalur utama Sumbar-Riau.
    “Masih ada toleransi 3 hari ke depan sebelum benar-benar ditutup,” ujarnya.
    Sebelumnya, 5 orang warga Sumbar dinyatakan positif terpapar virus corona (covid-19) Kamis (26/3/2020).
    Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan, dari 5 warga Sumbar yang positif corona ini, satu orang berasal dari Kota Padang, 1 dari Pesisir Selatan, 1 dari Tanah Datar dan 2 orang dari Bukittinggi.
    Empat pasien dirawat di Rumah Sakit Achmad Mochtar Kota Bukittinggi dan satu pasien di RSUP M Djamil Padang. Dua di antaranya merupakan hasil pengecekan di Laboratorium Unand, dan tiga orang lainnya dari Litbang Kemenkes RI.

    Berita ini sudah terbit di langgam.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini