-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ungkapan Cinta Presiden Jokowi untuk Ibunda Bikin Haru

    redaksi
    Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T02:24:54Z

    Ads:

    Ibunda Presiden Jokowi
    indometro.id-Awan hitam tengah merundung keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, yang meninggal dunia di usia 77 tahun. Presiden Jokowi pun mengungkapkan cintanya kepada mendiang sang ibu yang kini berada di sisi Tuhan.

    Kabar tersebut telah dikonfirmasi Presiden Jokowi melalui unggahan di akun Twitter pribadinya. Sudjiatmi Notomihardjo tutup usia karena sakit pada pukul 16.45 WIB, Rabu 25 Maret 2020.



    "Telah berpulang ke hadirat Allah SWT, Ibunda kami, Hj Sudjiatmi Notomihardjo, pukul 16.45 sore tadi di RS DKT Surakarta, karena sakit yang telah diidapnya selama empat tahun ini," ungkapnya
    "Mohon doa dari jauh, semoga segala dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin," sambung Presiden Jokowi
    Semasa hidupnya, Sudjiatmi dan Jokowi memang sangat dekat. Ibu dan anak itu sama-sama saling mendukung dan menguatkan di berbagai kondisi. Bahkan, pada momen Hari Ibu 2018, Jokowi sempat mengungkapkan rasa cintanya dalam sebuah video berdurasi singkat.
    Kebetulan, pada saat itu, Jokowi tidak dapat bertatap mula dengan ibunda tercinta karena tengah melakukan kunjungan kerja di Makassar, Sulawesi Selatan.
    "Ibu, mohon maaf. Saya tidak sowan dan sungkem di Hari Ibu ini. Saya ingin mengucapkan terima masih, untuk semua perjuangan ibu," ucap Presiden Jokowi.
    Dia kemudian mengungkapkan, bahwa selama ini sang ibunda tercinta lah yang terus memberikan semangat, untuk tetap optimis, dan memberikannya kesempatan menimba ilmu di mana saja.
    Bahkan saat usahanya bangkrut, Presiden Jokowi mengatakan ibunya hanya memberikan senyuman yang sangat ikhlas. Senyuman itulah yang menjadi penyemangat bagi Jokowi untuk terus berikhtiar. Dia pun berjanji akan berusaha menjadi putra yang terbaik.
    "Ibu saya tidak mampu membalas kebaikan, dan perjuangan ibu, namun saya akan berusaha, terus menjadi putra ibu yang terbaik," tutupnya.

    Berita ini sudah terbit di OKEZONE
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini