-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    RSUD Soedono Madiun Rawat 22 PDP dan 8 Positif Corona

    redaksi
    Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T02:32:20Z

    Ads:

    RSUD Soedono Madiun. 
    MADIUN, indometro.id-RSUD dr Soedono Madiun kembali menerima tambahan pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona (Covid-19). Hingga saat ini, rumah sakit milik Pemprov Jawa Timur ini telah merawat 22 PDP dan delapan orang positif corona.
    Direktur RSUD dr Soedono Madiun, Bangun Trapsila Purwaka mengungkapkan, pihaknya menerima tambahan tujuh orang PDP baru hingga Kamis 26 Maret 2020 sore.
    "Ada tambahan PDP yang masuk dalam dua hari terakhir ini. Berarti yang PDP 22 orang dan yang positif masih sama, delapan orang," ujar Bangun saat melakukan konferensi pers, Kamis (26/3/2020).

    Sejumlah PDP yang dirawat di RSUD dr Soedono Madiun berasal dari tiga wilayah, yaitu Kabupaten Ngawi, Kabupaten Magetan, dan Kabupaten Madiun. Bahkan satu di antara PDP asal Ngawi merupakan anak berusia enam tahun.
    Ilustrasi

    "Satu pasien anak-anak dan 21 pasien dewasa. Kalau kondisi kesehatannya terpantau baik," ujarnya.
    Ia melanjutkan, total terdapat 30 orang yang dirawat baik PDP dan pasien positif corona hingga Kamis petang. Pihaknya telah menyiapkan ruang isolasi tambahan dengan kapasitas 40 bed.

    "Sampai hari ini ada 30 pasien, delapan positif dari Magetan dan 22 orang PDP. Kami sudah siapkan tambahan 40 bed ruang isolasi. Jadi targetnya bisa bertambah jadi 70 bed," tuturnya.

    Berita ini sudah terbit di OKEZONE

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini