-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Omak-Omak di Palas Termakan Hoax

    redaksi
    Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T02:12:53Z

    Ads:


    Foto: Seorang anak lelaki yang sedang memegang 1 butir Telur

    Palas,indometro.id-, Virus corona atau covid-19. Saat ini menjadi penanganan serius untuk kesehatan, tetapi banyak oknum membuat sebagai bahan candaan bahkan seolah olah virus ini tidak seberapa resikonya, disejumlah desa  kecamatan aek nabara barumun kabupaten padang lawas sejumlah omak omak termakan hoax (27/3/2020).

    Salah satu warga  R Hasibuan penduduk kec aek nabara barumun saat dikonfirmasi indometro, menuturkan memasak telur satu butir perorang dimakan sebelum jam dua malam, tujuannya agar tidak terjangkit virus corona.

    Informasi tersebut, diceritakan oleh mamak mamak sesama tetangga, bahwa ada bayi baru lahir didesa parsombaan bisa bicara tuturnya.
    Informasi yang didapat warga khususnya dikecamatan aek nabara barumun  indometro  berusaha menelusuri sumber pada warga desa parsombaan, ternyata informasi tersebut tidak benar.

    Diharapkan kepada masyarakat untuk tidak mudah termakan hoax sebelum ada informasi dari instansi pemerintah serta aparat Polri dan TNI. Dan kita berharap kepada aparat untuk dapat mengusut pemberi informasi bernuansa hoax yang menjadikan masyarakat lebih resah. (BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini