Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tragis, Ibu dan Putrinya di Banyuasin Ditemukan Tewas Dibunuh Secara Sadis di Dalam Kamar Rumah

Jasad korban saat di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Minggu (22/3/2020).
PALEMBANG, indometro.id-Sungguh tragis akhir hidup Leni Kartika Sari (29) dan anaknya, Putri Andini (12), warga Jalur 8, Kecamatan Muara Talang, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.
Ibu bersama putrinya ini ditemukan tewas berlumuran darah di dalam rumahnya, Minggu (22/3/2020). Keduanya diduga kuat merupakan korban pembunuhan secara sadis.
Kedua jasad itu pertama kali ditemukan oleh kakak kandung korban dalam kondisi bersimbah darah di kamar rumah mereka.
Leni ditemukan tewas dengan mengalami luka gorok di lehernya. Sedangkan anaknya, Putri Andini ditemukan warga dalam keadaan kritis dengan luka parah di kepala, lebam di bagian leher sebelah kanan serta luka lecet di tangan kiri.
Oleh warga dan keluarganya, Putri Andini langsung dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang untuk mendapat pertolongan.
Namun nyawa gadis kecil tersebut tak berhasil ditolong  setelah sempat mendapat perawatan tim dokter di IGD RSMH Palembang.
Kakak kandung Leni, M Anwar (31) mengaku, pertama kali menemukan adik dan keponakannya tersebut setelah merasa curiga dengan keadaan jendela kamar Leni yang dalam keadaan sudah tercongkel.
“Pintu rumahnya terkunci. Tidak biasanya seperti itu. Setelah saya selidiki, jendela samping rumahnya sudah dicongkel dari luar. Dan setelah kami cek, mereka berdua sudah dalam kondisi mengenaskan,” ujar Anwar di kamar mayat RS Bhayangkara Palembang.
Sementara jenazah Leni sedang dalam perjalanan menuju ke instalasi forensik RS Bhayangkara Palembang untuk menjalani visum. (tra)