-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cheng Beng dan Isra Miraj Ditiadakan di Tebing Tinggi

    redaksi
    Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T07:31:05Z

    Ads:

    PIMPIN RATAS : Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan memimpin Ratas Percepatan Penanganan Virus Corona/Covid -19 Kota Tebing Tinggi, Minggu (22/3/2020). 
    TEBING TINGGI, indometro.id-Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan memimpin rapat terbatas (ratas) Percepatan Penanganan Virus Corona Covid -19 Kota Tebing Tinggi, Minggu (22/3/2020), di Balai Kota.

    Ratas tersebut menghasilkan sejumlah keputusan di antarannya meniadakan kegiatan Cheng Beng dan menunda acara Isra Miraj yang akan digelar di Mesjid Agung 24 Maret 2020

    Menurut Kadis Kominfo Dedi P Siagian, usai rapat kepada hariansib.com, keputusan yang diambil dengan Tim Gugus Tugas, sesuai maklumat Kapolri Nomor :Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona Covid-19.

    Selain itu, Umar juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi kebijakan protokol pemerintah dan segala imbauan terkait penanganan Covid-19. Juga meminta kepada seluruh masyarakat Tebing Tinggi untuk mematuhi imbauan Gubernur Sumatera Utara.

    “Memperhatikan kondisi terkini, wali kota menghimbau kepada masyarakat Tebingtinggi, untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak/massa dan menyarankan agar tidak bepergian dan tidak mengunjungi tempat keramaian termasuk untuk peribadatan. Apabila kondisi tidak sehat disarankan untuk melakukan peribadatan di rumah masing-masing sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona.,” ujar Siagian

    Dalam ratas tersebut, menurut Siagian, wali kota juga mengimbau masyarakat untuk tidak membuat atau menyebarluaskan informasi hoax/palsu tentang virus Corona yang berakibat menimbulkan keresahan serta berdampak pada aktivitas perekonomian.

    Berita ini sudah terbit di Sinar BARU Indonesia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini