Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tabrak Lari, Monang Tambunan Tewas

Jenazah Monang Tambunan (43) korban tabrak lari saat dievakuasi di RSUD Porsea.
Kabupaten Toba,indometro.id-Kasus naas tabrak lari menimpa Monang Tambunan (43) warga Desa Lumban Pea Timur, Kecamatan Balige Kabupaten Toba. Kecelakaan tragis itu terjadi di jalan lintas Balige-Laguboti, tepatnya di depan Gereja BNKP, Desa Lumban Pea Timur, Rabu (18/3/2020) dinihari.
Menurut saksi mata, Betman Sijabat (48) warga setempat, korban terkapar di bahu jalan sekira pukul 05.30 Wib. Betman yang kesehariannya sebagai penjual ikan, hendak pergi ke tempat kerjaanya di pangkalan ikan yang tak jauh dari kediamannya langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan kelurga korban atas kejadian itu.
Polsek Balige dan Tim Inafis Polres Toba merespon cepat laporan warga dan langsung melakukan olah TKP. Sedangkan korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Porsea. Atas persetujuan keluarga, otopsi tidak dilakukan.
Op.Gita Sibuea (72), ibu korban yakin, anaknya berniat menjenguknya ke rumah dan yakin jika anaknya korban tabrak lari. Keyakinan sang ibu cukup beralasan sebab di bagian tubuh korban tidak ada tanda bekas luka oleh benda tumpul atau benda tajam.
Kasat Reskrim Toba, AKP. Nelson Sipahutar via whatshapp kepada Mistar, membenarkan kondisi korban.”Tidak ditemukan bekas luka benda tajam dan tumpul. Dan atas seijin pihak keluarga, otopsi tak dilakukan. Besar dugaan, laka tabrak lari,” sebut Nelson.
Humas RSUD Porsea, Uli Martha PU.Marpaung, M.Kep via selularnya kepada Mistar membenarkan korban adalah warga Desa Lumban Pea Timur, bernama Monang Tambunan (43) sebut. Faber Tambunan, Kepala Desa setempat juga membenarkan kejadian. “Saya sudah besuk korban laka itu,” ujarnya.

Berita ini sudah terbit di HARIANMISTAR