-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Raih Juara Umum II, Yonko 462 Paskhas Sambut Tim Pulanggeni Fighter

    redaksi
    Senin, 16 Maret 2020, Maret 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T04:18:00Z

    Ads:

    Raih Juara Umum II, Yonko 462 Paskhas Sambut Tim Pulanggeni Fighter
    indometro.id-Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan tradisi penyambutan kepada Atlet Taekwondo Batalyon Komando 462 Paskhas yang berhasil meraih juara umum II pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Dharma Waskita Kodam IV / Diponegoro, Jumat (13/3/2020).
    Tradisi penyambutan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para prajurit Yonko 462 Paskhas yang berhasil mengharumkan nama kesatuannya.
    Pada kejuaraan Nasional Piala Dharma Waskita Kodam IV / Diponegoro, prajurit Yonko 462 Paskhas meraih 1 medali emas oleh Pratu Syangkot Bayu Segara dan 2 medali perak oleh Praka Alfika Rahman dan Pratu Rahmat Susilo.

    Tak hanya itu, atlet Taekwondo Junior 462 Paskhas juga berhasil mengharumkan nama Bangsa Indonesia pada kejuaraan 2ND Gewinn Asean Schools International Taekwondo Championship 2020 di Malaysia yang digelar 6-8 Maret 2020.

    Mereka berhasil menoreh prestasi dengan menyabet sejumlah medali. Di antaranya, 1 medali emas yang diraih oleh Tiara Ayu S.P, Putri dari Serka Haryadi. Serta, 2 medali perunggu oleh Ikbal dan Hilal Alwi Lubis yang merupakan Putra dari Serka Abdullah Lubis.
    Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M Purba MAvnMgt MMS pcsc mengucapkan terimakasih dan mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi tersebut. Tak hanya bersaing di tingkat Nasional tapi juga di tingkat Internasional.
    "Ini suatu kebanggaan bagi kita. Ke depan kita harapkan prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi," ujarnya.

    berita ini sudah terbit di CAKAPLAH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini