Prajurit TNI Bunuh Diri di Humbahas, Ayah Ungkap Anaknya Jadi Pendiam 3 Hari Terakhir - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, March 2, 2020

Prajurit TNI Bunuh Diri di Humbahas, Ayah Ungkap Anaknya Jadi Pendiam 3 Hari Terakhir

Baca Juga

Prajurit TNI Bunuh Diri di Humbahas, Ayah Ungkap Anaknya Jadi Pendiam 3 Hari Terakhir
ist


INDOMETRO.ID – Sersan Dua (Serda) Hasudungan Immanuel Sihite nekat mengakhiri hidup. Dia ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya di samping Asrama Koramil 09/Onan Ganjang, Desa Onan Ganjang, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumatera Utara, Senin (2/3/2020) malam.

Kepala Penerangan Korem 023 Kawal Samudera Mayor Arh Keles Sinaga mengatakan, Serda Hasudungan merupakan prajurit TNI aktif dengan NRP 21170120760696 PK 24 yang bertugas di Kesatuan Yonif Mekanis 643/WNS.

"Benar, Serda Hasudungan Immanuel Sihite yang merupakan personel Yonif Mekanis 643/WNS ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya di samping Asrama Koramil 09/Onan Ganjang," ujar Mayor Arh Keles, Selasa (3/3/2020).

Almarhum ditemukan ayahnya Dusson Sihite dan kakaknya Parlindungan Sihite dalam posisi sudah tergantung di rumah menggunakan kain sarung sepulang dari ladang pukul 18.30 WIB.

"Untuk penyebab gantung diri belum diketahui. Namun pengakuan Dusson orang tuanya, selama tiga hari terakhir korban selalu diam hingga ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain sarung," kata Mayor Keles.

Setelah penemuan korban, jasadnya dibawa ke Puskesmas Onan Ganjang untuk autopsi dan menunggu personel Polres Humbahas. Kasus ini sudah dalam penanganan Polres Humbahas dan personel Koramil 09/Onanganjang.

berita ini bersumber dari inews

1 comment:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete