Ticker

6/recent/Ticker-posts

Prajurit TNI Bunuh Diri di Humbahas, Ayah Ungkap Anaknya Jadi Pendiam 3 Hari Terakhir

Prajurit TNI Bunuh Diri di Humbahas, Ayah Ungkap Anaknya Jadi Pendiam 3 Hari Terakhir
ist


INDOMETRO.ID – Sersan Dua (Serda) Hasudungan Immanuel Sihite nekat mengakhiri hidup. Dia ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya di samping Asrama Koramil 09/Onan Ganjang, Desa Onan Ganjang, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumatera Utara, Senin (2/3/2020) malam.

Kepala Penerangan Korem 023 Kawal Samudera Mayor Arh Keles Sinaga mengatakan, Serda Hasudungan merupakan prajurit TNI aktif dengan NRP 21170120760696 PK 24 yang bertugas di Kesatuan Yonif Mekanis 643/WNS.

"Benar, Serda Hasudungan Immanuel Sihite yang merupakan personel Yonif Mekanis 643/WNS ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya di samping Asrama Koramil 09/Onan Ganjang," ujar Mayor Arh Keles, Selasa (3/3/2020).

Almarhum ditemukan ayahnya Dusson Sihite dan kakaknya Parlindungan Sihite dalam posisi sudah tergantung di rumah menggunakan kain sarung sepulang dari ladang pukul 18.30 WIB.

"Untuk penyebab gantung diri belum diketahui. Namun pengakuan Dusson orang tuanya, selama tiga hari terakhir korban selalu diam hingga ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain sarung," kata Mayor Keles.

Setelah penemuan korban, jasadnya dibawa ke Puskesmas Onan Ganjang untuk autopsi dan menunggu personel Polres Humbahas. Kasus ini sudah dalam penanganan Polres Humbahas dan personel Koramil 09/Onanganjang.

berita ini bersumber dari inews