Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pelaku Pembacokan di Kecamatan Wampu Ditangkap

KORBAN: Korban pembacokan mendapatkan pertolongan di RS Putri Bidadari, Langkat.  ILYAS EFFENDY/ SUMUT POS
ist

INDOMETRO.ID – Personel Satreskrim Polres Stabat Kabupaten Langkat amankan Padelen alias Delin (42) warga Lingkungan III Ujung Baka Kelurahan Bingai Kecamatan Wampu pada akhir pekan lalu. Padelen dijadikan sebagai tersangka karena membaacok Suyatmin (35) warga dengan alamat yang sama dengan egrek sawit.

Disampaikan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rochmad, kepada Insan Medya akhir pekan lalu. Rochmad menjelaskan selain menahan pelaku turut mengamankan barang bukti berupa satu pisau egrek, satu potong kaos lengan panjang warna hitam yang berlumuran darah, satu unit sepeda motor merk vixion warna putih BK 5315 ADM.

Diterangkan Rochmad, kronologis korban yang sedang melintas di depan rumah tiba-tiba dikejar pelaku dengan membawa pisau egrek.Tanpa bertanya pelaku mengayunkan pisau egrek ke arah leher dan akibatnya korban mengalami luka.

“Kemudian korban terjatuh dari sepeda motor dan dalam keadaan terluka berusaha menyelamatkan diri dengan berlari ke arah rumah warga, namun pelaku tetap mengejar korban,” imbuhnya

Menurut saksi Irwansyah dan Nawi bahwa mereka menolong korban setelah melihat pelaku membacok korban. “Kami juga berhasil melerai serta mengamankan tersangka. Korban kami dibawa ke RS Putri Bidadari Langkat dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit di Adam Malik Medan, “ucap Irwansyah dan Nawi kompak.

berita ini bersumber dari sumutpos