Mobil Honda Brio Kontra Supra Fit di Jalan Cemara, Satu Tewas di TKP - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, March 19, 2020

Mobil Honda Brio Kontra Supra Fit di Jalan Cemara, Satu Tewas di TKP

Baca Juga

Foto Mobil honda brio VS supra fit yang menyebabkan 1 orang tewas
Medan, indometro.id-Kecelakaan maut yang melibatkan antara mobil Honda Brio BK 1637 ES dan sepeda motor Honda Supra Fit BK 6513 UQ, terjadi di Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur, yang berada tak jauh dari lokasi Parbus (Parit Busuk), Kamis (19/3/2020) pagi. Akibatnya, satu orang tewas yang merupakan pengendara sepeda motor tersebut.
Informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu mobil Honda Brio warna hitam yang diketahui dikendarai seorang wanita, melaju dari arah Jalan Krakatau menuju Perumahan Cemara Asri.

Namun, mobil tersebut tiba-tiba kehilangan kendali hingga melewati pembatas jalan. Sehingga akibatnya menabrak sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam yang dikendarai seorang pria yang berboncengan dengan seorang wanita, yang melaju dari arah sebaliknya.
"Korban terpental 2 meter hingga tewas di tempat, sepeda motornya dalam keadaan rusak berat,” ungkap salah seorang warga.
Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol HM Reza Chairul yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwasanya saat ini anggotanya sedang menangani kecelakaan tersebut. "Mohon waktunya, biar anggota saya kerja dulu ya,” ujarnya.
Seperti diketahui, pasca kejadian, kecelakaan ini direkam dan disebar oleh warga. Tampak dalam video berdurasi 2 menit 8 detik itu seorang wanita muda berjilbab warna crem dan mengenakan jaket, digotong warga ke pinggir jalan.
Sementara di dekatnya terlihat seorang pria yang disebut wanita itu sebagai ayahnya, tergeletak bersimbah darah. Posisinya terlentang dengan kepala di aspal dan kaki ke trotoar.
Sejumlah warga kemudian menutupi jasad pria itu menggunakan spanduk. Sedangkan sepeda motor korban terlihat ringsek berat di pinggir jalan dekat trotoar.

No comments:

Post a Comment