-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jorge Lorenzo Sebenarnya Masih Bisa Bersaing di MotoGP, tapi...

    redaksi
    Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T07:31:42Z

    Ads:

    Jorge Lorenzo mengaku dirinya masih bisa bersaing di MotoGP.
    indometro.id-Jorge Lorenzo sudah memutuskan untuk undur diri dari lintasan MotoGP. Rider 32 tahun itu menegaskan dirinya masih bisa bersaing di kelas premier balap motor.
    Lorenzo memutuskan untuk pensiun dari MotoGP akhir musim lalu. Dia menarik diri dengan catatan kurang sip, gagal menembus 10 besar dalam satu musim bersama Repsol Honda.
    Saat membunuh waktu karena pandemi virus corona, Lorenzo mengadakan tanya-jawab dengan penggemarnya via Instagram. Dia menyebut performa kurang maksimal musim lalu karena cedera yang membuatnya susah beradaptasi.
    "Aku tak mempunyai waktu untuk beradaptasi dengan motor karena cedera yang aku alami. Aku tak bisa berkendara secara natural," kata Lorenzo di GP One.
    Lorenzo mendapat wild card dari Yamaha di MotoGP 2020. Dia akan menggunakannya di MotoGP Catalunya pada 7 Juni mendatang.
    Dalam sesi tanya-jawab di akun @jorgelorenzo99, Lorenzo pun menegaskan dirinya sebenarnya masih bisa bersaing asal mendapat motor yang pas.
    "Sejujurnya aku berpikir bahwa dengan motor yang pas, aku masih bisa bersaing dalam balapan dan kejuaraan dunia. Tapi, itu sudah tak berharga lagi. Itu suatu hal yang sudah cukup aku lakukan," kata Lorenzo.
    "Aku lebih tertantang untuk menjadi baik pada hal lainnya sembari menikmati hidup. Aku memang sudah pensiun, tapi aku masih mengendarai motor MotoGP," dia menambahkan.

    Berita ini sudah terbit di detiksport
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini