-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Becek, Licin dan Sulit Dilalui Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat, Warga Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Mengeluhkan Dengan Keadaan Jalan Yang Rusak Parah

    redaksi
    Sabtu, 21 Maret 2020, Maret 21, 2020 WIB Last Updated 2020-03-21T02:46:45Z

    Ads:

    Foto kondisi jalan yang rusak akibat diguyur hujan di Tulang Bawang Provinsi Lampung.(20/3/2020)
    Lampung,indometro.id-Sejumlah warga di Kecamatan Way dente mengharapkan jalan rusak itu segera diperbaiki, Jum'at(20/3/2020).

    Mujiono warga Kecamatan Way dente mengeluhkan pula kondisi jalan kabupaten yang rusak parah di sekitar tempat tinggalnya.

    Jalan yang menjadi jalur  KM 68 di Kabupaten  Tulang bawang Lampung itu kondisinya rusak parah dan sulit dilalui kendaraan lantaran hujan deras sering mengguyur wilayah Tulang bawang dalam bulan ini.

    "Saat melalui jalan tersebut, sejumlah kendaraan harus ekstra hati-hati, karena ruas jalan berlubang cukup dalam sekitar 45cm hingg 59 cm," ujar Mujiono

    Keluhan serupa diungkapkan salah satu pengguna kendaraan yang melintas dari Kecamatan Way dente menuju   perkantoran di Tulang bawang.

    Menurutnya, jalan yang rusak itu membuat waktu tempuh menjadi lebih lama.

    "Kondisi jalan disini sangat parah dan sulit untuk dilintasi, harus dengan ekstra hati-hati. Kami berharap segera diperbaiki, karena ini jalan utama Kabupaten Mesuji," ujarnya.(Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini