Ticker

6/recent/Ticker-posts

Aib Perselingkuhan Pemain Persija Ismed Sofyan Dibongkar Istri...

Pemain senior Persija Ismed Sofyan.
indometro.id-Pemain Sepakbola Persija Jakarta, Ismed Sofyan dipolisikan istrinya Cut Rita pada Rabu kemarin.Bek senior berusia 40 tahun itu dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya, karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Ironinya, usai melapor Cut Rita pun membongkar sejumlah perangai buruk suaminya sehingga dia terpaksa membuat laporan ke polisi.
"Saya sudah mencoba menemui Ismed baik di lapangan atau ke mess Persija, untuk menyelesaikan ini dan menuntut hak saya, tetapi saya diusir.

Saya juga pernah dicekik berapa kali," beber Cut Rita di Mapolda Metro Jaya.
Menurut Cut Rita, selama gugatan cerai gugur sejak 2017, Ismed tidak pernah lagi memberikan nafkah baik itu lahir maupun batin. Dia merasa diterlantarkan oleh sang suaminya.
"Sejak 2017 dia pergi dari rumah dan tidak pernah memberi nafkah ke saya, sampai hari ini. Jadi sudah hampir empat tahun saya diterlantarkan," beber Cut Rita.
Tak hanya itu saja, Cut Rita juga menyebut Ismed kerap berselingkuh. Bahkan dia berselingkuh dengan sepupu Cut Rita.
"Terakhir dia berselingkuh dengan sepupu saya yang tinggal di depan rumah saya. Padahal sepupu saya itu, sudah bersuami juga," ungkap Rita.

Sebelumnya, pada 2018, menurut Rita, Ismed Sofyan menggugat cerai dirinya ke Pengadilan Agama (PA) Kota Depok. Tetapi, gugatan itu gugur karena Ismed tidak pernah hadir dalam pemanggilan hakim.

Sementara, sejak putusan dikeluarkan Januari 2020, iddah mut’ah juga tidak diberikan Ismed Sofyan.

"Iddah mut'ah Rp 2 Milliar. Tapi hakim mengabulkan Rp 500 Juta, tetapi itupun tak juga dipenuhi Ismed," jelas Cut Rita.

"Saya berharap polisi segera memanggil Ismed dan memprosesnya," pungkasnya.

Berita ini sudah terbit di JPNN.com