-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terjadi Kebakaran Rumah Seorang Nelayan di Kota Agung

    redaksi
    Kamis, 20 Februari 2020, Februari 20, 2020 WIB Last Updated 2020-02-20T02:43:14Z

    Ads:

    ist
    INDOMETRO.ID - Musibah kebakaran sebuah rumah seorang nelayan di Gang Lebak Jaya 1 Pekon Kota Batu Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Rabu (19/2/20) siang. Dan di ketahui rumah tersebut milik Deni (36).

    Dikatakan Kapolsek Kotaagung AKP Muji Harjono, kebakaran terjadi di sekitar Pukul 10.00 WIB yang terjadi pada bagian dapur rumah. Atas peristiwa tersebut, pihaknya juga menerjunkan tim Inafis Polres Tanggamus. Bahkan Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH turut datang ke lokasi guna membantu korban.

    "Berdasarkan keterangan korban dan pemeriksaan di TKP, adapun penyebab kebakaran adalah berasal kompor gas," kata Kapolsek Kotaagung.

    Dengan dibantu warga setempat dan bersama anggota Koramil, api berhasil dipadamkan dalam waktu yang singkat. Namun dengan singkat pula api menelan harta benda milik Deni.

    "Atas peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian 1 buah kulkas, 1 buah rice coker, dan peralatan rumah tangga lainnya. Secara materi kerugian korban senilai Rp. 20 juta," ungkapnya.

    Berdasarkan keterangan saksi dan korban, lanjut AKP Muji, sekitar pukul 10.10 Wib, pada saat korban pulang berjualan ikan di TPI Kota Agung, ia mendengar suara meledak yang bersumber dari dapur rumah korban. "Tidak berselang lama dari suara ledakan, menimbulkan kebakaran rumah di bagian dapur," kata AKP Muji Harjono.

    Guna menghindari kejadian serupa, Kapolsek Kota Agung menghimbau masyarakat untuk lebih memperhatikan rumah ketika meninggalkan rumah.

    "Kami himbau, masyarakat memperhatikan kondisi rumah saat meninggalkannya. Baik pintu, jendela maupun kompor," imbaunya. (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini