-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Razia Malam Valentine, Satpol PP Makassar Amankan 21 Pasangan di Hotel Melati

    redaksi
    Jumat, 14 Februari 2020, Februari 14, 2020 WIB Last Updated 2020-02-14T03:17:06Z

    Ads:

    Razia Malam Valentine, Satpol PP Makassar Amankan 21 Pasangan di Hotel Melati
    ist
    INDOMETRO.ID – Satpol PP Kota Makassar merazia sejumlah hotel kelas melati di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/2/2020) malam. Sebanyak 21 pasangan muda-mudi terjaring sedang berduaan di dalam kamar. Salah satu yang terjaring adalah warga negara Jerman.
    “Razia ini rutin dilakukan guna mengantisipasi penyakit masyarakat khususnya di momen seperti valentine di kota makassar. Bahkan yang diamankan ada yang masih dibawa umur,” kata Kepala Satpol PP Kota Makassar Iman Hud.
    Iman menuturkan, razia digelar di dua kecamatan yakni Kecamatan Wajo dan Ujungpandang
    Dalam razia ini, Satpol PP bersama dinas sosial menjaring 21 pasangan muda-mudi. Sebanyak 7 terciduk di dalam kamar. Sementara 7 wanita lain turut dijaring lantaran diduga sebagai PSK.
    Pasangan muda-mudi yang diamankan ini bahkan tidak dapat menunjukkan kelengkapan kartu penduduk dan kartu keluarga sebagai pasangan suami istri yang dimiliki, sehingga pasangan muda-mudi ini selanjutnya digiring ke mobil truk satpol pp untuk dibawa ke kantor Balaikota Makassar guna diperiksa.
    Dari razia ini, petugas juga mengamankan alat kontrasepsi dari salah satu perempuan yang diamankan.
    Iman menuturkan, petugas satpol PP juga mengamankan seorang perempuan WNA asal Jerman bersama pasangannya seorang laki-laki WNI dari dalam kamar. Meski WNA tersebut bisa menunjukkan paspor yang berlaku, Satpol PP tetap membawa ke Balaikota Makassar untuk dimintai keterangan.


    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini