-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perempuan Tua Yang Diduga Sebagai Pelaku Penculikan Anak Berhasil Dibekuk Warga Antasari

    redaksi
    Kamis, 13 Februari 2020, Februari 13, 2020 WIB Last Updated 2020-02-13T07:02:39Z

    Ads:

    Ist

    INDOMETRO.ID
    - Perempuan tua yang diduga sebagai pelaku penculikan anak berhasil dibekuk warga di Jalan Antasari, Balam(Bandarlampung), Rabu(1/02/20).

    Menurut laporan yang disampaikan orang tua dari anak yang nyaris jadi korban penculikan, Ari dan Gita, pelaku modus pelaku  berpura pura sebagai pemulung dan  selama beberapa hari kebelakang kerap mendatangi rumahnya yang berlokasi di Jalan Dosomuko, Kampung Sawah Brebes, Kecamatan Tanjung Karang Timur untuk memulung,  awalnya mereka mengaku tidak curiga Tapi setelah diamati mulai timbul kecurigaan mereka. 

    Menurut pengakuan anak dan keponakannya, keduanya sering dirayu rayu oleh perempuan tua pemulung itu untuk keluar rumah. 

    dengan dasar itu, Gita bermaksud menanyai pemulung tersebut, namun anehnya perempuan tua yang mengaku asal Palembang itu langsung kabur sebelum dia sempat bertanya.

    lagi, Hari itu Gita dan suaminya kembali melihat Pemulung yang kemudian diketahui bernama Irawati di depan kediaman mereka. Melihat pasangan suami isteri tersebut,sontak pemulung itu ambil langkah seribu tapi akhirnya berhasil dibekuk berkat kesinggapan warga setempat.

    sepertinya Irawati tak dapat lagi mengelak dari tudingan warga sebagai pelaku penculikan anak, pasalnya dalam karung yang diperiksa warga diTkp ditemukan beberapa bilah sajam.

    Untuk mengantisipasi amukan warga masyarakat yang lebih parah lagi, akhirnya pelaku digiring ke Polsek Tanjung Karang timur guna penangan lebih lanjut atas apa yang telah dilakukannya.(Sulis/Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini