-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Mesuji Lampung menyelenggarakan Latihan Pra Operasi Kepolisian

    redaksi
    Kamis, 13 Februari 2020, Februari 13, 2020 WIB Last Updated 2020-02-13T02:13:43Z

    Ads:

    ist

    INDOMETRO.ID
    - Polres Mesuji Lampung menyelenggarakan Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Kepolisian, hari Rabu (12/02/2020), sekira pukul 16.00 WIB, di GSG (gedung serba guna) Mapolres setempat.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres MesujiLampung AKBP Alim Waka polres Mesuji M. Joni  dan diikuti oleh Kabag Ops Kompol  Dwi Santoso, Kasat Reskrim AKP Denis Aria putra , Kasat Intelkam Iptu Dedi Kurniawan , Kasat Sabhara AKP  Zulkarnain Para Kapolsek dan Kanit Polsek jajaran.

    Kapolres dalam arahannya mengatakan, Operasi yang akan diselenggarakan ini merupakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi "Cempaka Krakatau 2020" dan berlangsung selama 12 hari.

    "Operasi Kepolisian ini akan dimulai mulai 13 Februari 2020 sampai dengan 24 Februari 2020, di seluruh wilayah hukum Polres  MesujiLampung," ujar AKBP Alim.

    Kami telah menetapkan 9 target operasi (TO) selama pelaksanaan Operasi Cempaka Krakatau 2020 dan semuanya wajib diungkap, untuk itu harus ada sinergi antar fungsi yang terlibat langsung dengan Polsek jajaran.

    Kapolres menambahkan, yang menjadi sasaran pada pelaksanaan Operasi Kepolisian kali ini adalah penegakkan hukum (gakkum) terhadap segala bentuk pekat (penyakit masyarakat) terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalananan, perjudian, prostitusi, debt collector yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya.

    Sehingga tercipta rasa aman dan terpeliharanya situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres MesujiLampung (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini