Perempuan Tua Yang Diduga Sebagai Pelaku Penculikan Anak Berhasil Dibekuk Warga Antasari - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, February 12, 2020

Perempuan Tua Yang Diduga Sebagai Pelaku Penculikan Anak Berhasil Dibekuk Warga Antasari

Baca Juga

Ist

INDOMETRO.ID
- Perempuan tua yang diduga sebagai pelaku penculikan anak berhasil dibekuk warga di Jalan Antasari, Balam(Bandarlampung), Rabu(1/02/20).

Menurut laporan yang disampaikan orang tua dari anak yang nyaris jadi korban penculikan, Ari dan Gita, pelaku modus pelaku  berpura pura sebagai pemulung dan  selama beberapa hari kebelakang kerap mendatangi rumahnya yang berlokasi di Jalan Dosomuko, Kampung Sawah Brebes, Kecamatan Tanjung Karang Timur untuk memulung,  awalnya mereka mengaku tidak curiga Tapi setelah diamati mulai timbul kecurigaan mereka. 

Menurut pengakuan anak dan keponakannya, keduanya sering dirayu rayu oleh perempuan tua pemulung itu untuk keluar rumah. 

dengan dasar itu, Gita bermaksud menanyai pemulung tersebut, namun anehnya perempuan tua yang mengaku asal Palembang itu langsung kabur sebelum dia sempat bertanya.

lagi, Hari itu Gita dan suaminya kembali melihat Pemulung yang kemudian diketahui bernama Irawati di depan kediaman mereka. Melihat pasangan suami isteri tersebut,sontak pemulung itu ambil langkah seribu tapi akhirnya berhasil dibekuk berkat kesinggapan warga setempat.

sepertinya Irawati tak dapat lagi mengelak dari tudingan warga sebagai pelaku penculikan anak, pasalnya dalam karung yang diperiksa warga diTkp ditemukan beberapa bilah sajam.

Untuk mengantisipasi amukan warga masyarakat yang lebih parah lagi, akhirnya pelaku digiring ke Polsek Tanjung Karang timur guna penangan lebih lanjut atas apa yang telah dilakukannya.(Sulis/Raharja)

1 comment:

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua kebenaran, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog ini dan situs web adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang untuk mereka.

    Saya di sini untuk memberi tahu Anda PERUSAHAAN LOAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang besar, untuk memberi mahkota semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lainnya yang Anda lihat di sini online yang akan mengambil uang Anda tanpa mengucurkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammers, bagaimana perusahaan individu dapat memberikan pinjaman ?, yang seharusnya menjadi pertanyaan pertama Anda orang-orang saya.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada Anda atas nama Allah, bahwa saya memberi tahu Anda semua kebenaran, SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak menjadi salah satu dari mereka yang selamat tinggal dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan keuangan Anda dan untuk meningkatkan tingkat kehidupan Anda, inilah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di fradesyriritia12@gmail.com EMAIL saya untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi kisah kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL karena telah memberi saya kegembiraan baru ini.

    ReplyDelete