-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pengemudi di Makassar Berkendara Ugal-Ugalan Tabrak 10 Orang, Babak Belur Dipukuli Warga

    redaksi
    Rabu, 26 Februari 2020, Februari 26, 2020 WIB Last Updated 2020-02-26T02:14:46Z

    Ads:

    Pengemudi di Makassar Berkendara Ugal-Ugalan Tabrak 10 Orang, Babak Belur Dipukuli Warga
    ist

    INDOMETRO.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 21.30 Wita. Seorang pengemudi mengendarai mobilnya ugal-ugalan hingga menabrak sepuluh orang yang mengendarai motor.

    Pengemudi mobil Toyota Rush itu bernama Baharuddin (45). Selain Baharuddin, di dalam mobil juga terdapat istri dan anaknya yang masih balita.

    Puluhan orang yang kesal melihat peristiwa tabrakan itu lalu menghentikan mobil pengemudi. Setelah itu massa merusak mobil dan menarik keluar pengemudi dan memukulinya hingga babak belur.

    Beruntung petugas kepolisian cepat datang dan mengamankan pelaku dari keroyokan massa yang makin beringas.

    Namun kericuhan kembali terjadi saat pengemudi digiring ke Posko Lalu Lintas untuk dievakuasi menggunakan mobil patroli Polsek Panakukkang. 

    Polisi sempat melepaskan sejumlah tembakan guna menghalau massa yang menghalangi mobil.

    Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan, sebelum dibawa ke rumah sakit, pihaknya lebih dulu mengamankan Baharuddin di lokasi kejadian. Baharuddin dipukuli karena kasus tabrak lari.

    "Karena pelaku ini mengalami luka-luka, akhirnya kami bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pengobatan sampai sekarang," katanya. 

    Jamal mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, ada tiga lokasi terjadinya tabrak lari oleh pengemudi.


    "Dugaannya ada tiga lokasi yakni di Depan Nipah Mall, Depan Kantor Gubernur, dan berakhir di pos lalu lintas eks tugu Adipura di wilayah hukum Polsek Panakkukang. 

    Kebetulan ini dugaan tabrak lari kami juga koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar untuk penanganan lebih lanjut," katanya.

    Jamal menuturkan, hingga kini polisi belum bisa memastikan apakah Baharuddin berkendara dalam keadaan mabuk atau tidak. Pasalnya luka parah yang dialaminya menjadi kendala proses interogasi.


    Dia mengatakan, pengemudi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Makassar untuk mendapatkan perawatan medis karena babak belur dikeroyok massa.

    Sementara mobil Toyota Rush yang dikendarai pengemudi telah diamankan di Polrestabes Makassar.


    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini