-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kecelakaan Maut Terjadi di Spispis Sergai, Satu Orang Tewas Ditempat

    redaksi
    Selasa, 18 Februari 2020, Februari 18, 2020 WIB Last Updated 2020-02-18T07:26:15Z

    Ads:

    https://www.mimbarsumut.com/wp-content/uploads/2020/02/1182020113140.jpg
    ist

    INDOMETRO.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara tiga sepeda motor yakni Honda CB 150 BK 5409 TBD dengan Honda Beat tanpa plat dan Supra Fit BK 3106 KV, di jalan umum Tebing Tinggi – Sipispis, tepatnya di Simpang Bah Sumbu, Dusun IV Desa Bah Sumbu, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

    Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Sarifuddin Siagian melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. 

    Pengemudi Honda CB atas nama Ridwan Hutauruk (17) pelajar, warga Dusun I Desa Bah Bulian, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, mengalami luka berat hingga tewas di lokasi kejadian.

    “Pengemudi Honda Beat tanpa plat atas nama Abdul Rajab Saragih (36) warga Desa Sambosar Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun dan pengemudi Honda Fit atas nama Seni Trigunawan (37) warga Dusun IV Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Serdang Bedagai, dalam kondisi kritis. Korban tewas dan kritis sekarang berada di RS Bhayangkara Tebing Tinggi,” ujar Laka Aiptu K Napitupulu, Selasa (18/2/2020).

    Sementara itu, penumpang Honda Beat tanpa plat atas nama Sarwanti (36) warga Desa Sambosar Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, mengalami luka ringan dan dibawa berobat ke RS Pabatu Tebing Tinggi. 

    Peristiwa ini berawal dari pemotor Honda CB 150 yang dikendarai Ridwan Hutauruk melaju dari arah Sipispis menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi. 

    Setibanya di TKP, Ridwan diduga mendahului sepeda motor yang ada di depannya tanpa memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

    “Tanpa memperhatikan datangnya satu unit sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Abdul Rajab Saragih berboncengan dengan Sarwanti yang datang melaju dari arah berlawanan (dari arah Tebing Tinggi menuju Sipispis) sehingga terjadilah tabrakan, yang mana bagian roda depan Honda CB 150 berbenturan dengan bagian roda depan Honda Beat tanpa plat,” ungkap Kanit.

    Tak hanya itu, motor Honda CB 150 itu juga menabrak Honda Supra Fit BK 3106 KV yang dikendarai Seni Trigunawan, yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Sipispis, yang saat itu berada di belakang sepeda motor Honda Beat. 

    “Kita sudah melakukan olah TKP dan barang bukti diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi untuk proses penanganan selanjutnya,” pungkasnya.

     berita ini bersumber dari geosiar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini