-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Geger! Penemuan Sesosok Mayat Pria Didalam Sungai Sei Serimah Afdeling IV PTPN III Kebun Rambutan

redaksi
Minggu, 09 Februari 2020, Februari 09, 2020 WIB Last Updated 2020-02-10T02:19:15Z
iklan disini :



ist
INDOMETRO.ID —Warga Pondok Banjar, Desa Pertapaan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, di hebohkan oleh penemuan sesosok mayat pria didalam Sungai Sei Serimah, tepatnya di Afdeling IV PTPN III Kebun Rambutan, sekitar pukul 17.00 Wib, (Minggu, 9/2/2020).

Mayat tersebut ditemukan seorang yang sedang menjala ikan, M. Rais Hasibuan (42) warga Kp. Turi Ling. 3, Padang Hulu, Tebing Tinggi. Saat ditanya Kongkrit.com saksi Rais menjelaskan, ” Saya sedang jala ikan bang, waktu saya tarik jala nya saya kaget melihat kaki manusia, saya takut dan langsung naik bang”. Selanjutnya saya teriak ada mayat, kata Rais.

Selanjutnya Boru Manulang yang sedang angon lembu dan berada di TKP menelepon AIPTU Manulang personil Polsek Firdaus yang kebetulan baru pulang dari Gereja bersama istrinya dan tidak jauh dari TKP. Kemudian AIPTU Manulang menyuruh masyarakat untuk mengangkat mayat tersebut guna diketahui identitasnya.

Setelah diangkat dari sungai baru diketahui korban bernama Doni Prastya (20) warga Dusun IV Desa Pertapaan, Pondok Banjar Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai. Tidak jauh dari TKP ditemukan Sepeda Motor Korban didalam sungai. 

Selanjutnya AIPTU Manulang menghubungi Polsek Tebing Tinggi, setelah di lakukan olah TKP mayat tersebut dibawa ke RS Umum Kumpulan Pane untuk di Autopsi.

berita ini bersumber dari kongkrit.com
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+