-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Berbuat Mesum Bersama Istri Orang, Oknum Anggota Polisi Digrebek Warga Jalan Madiun

    redaksi
    Selasa, 18 Februari 2020, Februari 18, 2020 WIB Last Updated 2020-02-18T08:46:52Z

    Ads:

    ist
    INDOMETRO.ID - Diduga berbuat mesum bersama istri orang, oknum anggota polisi digrebek warga di dalam sebuah kamar penginapan Wisma Zahra, Jalan Madiun,  Kelurahan Ganjar Agung, Metro Barat, Metro, Selasa 18 Februari 2020.

    Oknum anggota polisi  yang diketahui berinisial Bripka AH tersebut merupakan personil polisi aktif di Polres Lampung Barat.

    Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi, oknum tersebut diduga selingkuh dengan seorang istri pengusaha pemilik CV. Ani Catering berinisial DAS (39).

    "Tadi sekitar jam 10-an lah penggrebekannya di sini. Suaminya juga ikut menggrebek. Tadi sempat ribut-ribut sampai akhirnya polisi datang dan dibawa ke Polres," ungkap A'an (27) warga setempat.

    Sementara ketika dikonfirmasi, suami DAS berinisial YW (41) mengaku telah membuntuti keduanya selama enam bulan terakhir.

    "Sudah lama saya ikutin, dan hari ini baru tertangkap basah di penginapan itu. Ini saya laporkan ke Polres dan Provos," kata YW.

    Hingga berita ini diterbitkan, kedua pasangan diduga mesum tersebut masih diamankan di unit Provost Polres Metro untuk dimintai keterangan. Suami DAS yang merasa dirugikan masih menjalani proses pelaporan di SPKT Polres Metro. ( Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini