-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    4 Remaja di Makassar Tertangkap Basah Maling Ayam untuk Mabuk Lem

    redaksi
    Senin, 17 Februari 2020, Februari 17, 2020 WIB Last Updated 2020-02-17T03:59:19Z

    Ads:

    4 Remaja di Makassar Tertangkap Basah Maling Ayam untuk Mabuk Lem
    ist

    INDOMETRO.ID - Empat remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), nekat menjadi maling ayam agar bisa mabuk lem. Aksi mereka tertangkap basah pemilik ternak dan nyaris dihakimi warga.

    Keempat remaja tersebut masing-masing berinisial AC (13), AS (14), RY (17), dan LW (14). Mereka melakukan aksinya di wilayah Jalan Meranti, Kecamatan Panakkukang, Minggu (17/2/2020) malam.

    Dantim Resmob Polsek Panakkukang, Bripka Zulqadri mengatakan, para pelaku tertangkap basah pemilik ternak. Namun mereka sempat kabur menggunakan becak motor (bentor) milik RY.

    "Para pelaku melarikan diri dengan bentor. Namun warga berhasil mendapati mereka dan langsung diamankan. Mereka nyaris diamuk massa pada saat itu," kata Zulqadri, Senin (17/2/2020).

    Begitu mendapat laporan, polisi langsung mendatangi TKP. Keempat remaja tersebut lalu diangkut ke Mapolsek Panakkukang untuk dimintai keterangannya terkait dugaan kasus pencurian ternak itu.

    Kepada petugas, mereka sudah mengincar rumah warga tersebut. Mereka masuk pada malam hari untuk mengambil ternak ayam korban, tujuannya untuk berfoya-foya dan membeli lem untuk mabuk bersama.

    "Tapi aksinya ketahuan, karena ternak ayam milik korban terdengar berisik," ujar dia.
    Untuk proses hukum terhadap para pelaku, polisi akan berkoordinasi dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Makassar, mengingat mereka masih di bawah umur.

    "Untuk hukumannya kita akan lakukan kordinasi dengan P2TP2A kaerna pelaku merupakan anak di bawah umur," katanya.


    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini