-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tenggelam di Danau Linting Warga Lubukpakam Ditemukan Tewas

    redaksi
    Jumat, 03 Januari 2020, Januari 03, 2020 WIB Last Updated 2020-01-03T03:22:50Z

    Ads:

    Warga Lubukpakam yang Hilang Tenggelam di Danau Linting Ditemukan Tewas
    ist

    INDOMETRO.ID – Korban hilang tenggelam di lokasi wisata Danau Linting, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda (STM) Hulu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) akhirnya ditemukan. 

    Saat dievakuasi, korban atas nama Anto (45) warga Jalan Bakaran Batu, Kelurahan Lubukpakam Pekan, Kecamatan Lubukpakam, sudah dalam kondisi tewas pada Kamis (2/1/2019) pukul 17.30 WIB.

    Penemuan jasad korban setelah tim SAR gabungan bersama dengan pengelola Danau Linting mengurangi debit air dengan cara membuka pintu sebelah Utara. Upaya ini dilakukan setelah proses pencarian dengan cara penyelaman tidak membuahkan hasil.

    “Itu debit airnya dikurangi sedikit agar ada goncangan di danau dan benar akhirnya jasad korban keluar dengan sendirinya di dekat titik pencarian,” ujar Ketua Kelompok Sadar Wisata Sabar Barus, Jumat (3/1/2020).

    Dia menjelaskan, tubuh korban saat ditemukan sudah dalam keadaan melepuh. Hal ini akibat air danau yang memang panas.

    “Pakaian masih lengkap, baju hitam dan celana pendeknya. Jenazah korban kemudian dibawa keluarganya menggunakan ambulans yang disiapkan Pemkab Deliserdang,” katanya.

    Diketahui, korban Anto tenggelam di Danau Linting di Kecamatan STM Hulu, Deliserdang, saat sedang berlibur bersama keluarganya di Danau Linting, Rabu (1/1/2019). 

    Dia berjalan di pinggir danau kemudian jatuh tenggelam dan hilang dalam air.


    berita ini bersumber dari inews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini