-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kecelakaan Maut, Truk CPO Terjun ke Sungai, Sopir Tewas

    redaksi
    Kamis, 30 Januari 2020, Januari 30, 2020 WIB Last Updated 2020-01-30T07:24:27Z

    Ads:

    TERGULING: Truk pengangkut CPO terguling saat terjatuh ke Sungai Batang Natal yang menyebabkan sopirnya tewas, Rabu (29/1).
    ist

    INDOMETRO.ID – Truk pengangkut minyak sawit atau crude palm oil (CPO) mengalami kecelakaan tunggal di Desa Bulusoma, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Truk tersebut terjun ke Sungai Batang Natal yang menyebabkan sopir tewas.
     
    Kecelakaan itu terjadi pada Rabu (29/1) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, saat itu mobil truk merek Hino Lohan BM 9474 ZU, yang di kemudikan Azis Fahri (30), warga Air Balam Pasaman Barat, datang dari arah Panyabungan menuju Natal.

    Informasi yang di peroleh wartawan, mobil tersebut datang dari arah Penyabungan menuju Natal. Sesampainya di TKP, mobil terpinggir ke kanan dekat jembatan Bulusoma, sehingga terjun ke sungai.

    Seorang warga, Sahlan (30) mengatakan, sopir truk yang jatuh ke sungai itu, tidak ditemukan dalam truk. Sehingga Warga dibantu Kepolisian dan BPBD melakukan pencarian.

    “Setelah dilakukan pencarian, sopir truk itu di temukan sekitar pukul 10.27 WIB dua kilometer dari jatuhnya mobil, di temukan sudah tak bernyawa lagi,” jelasnya. 

    berita ini bersumber dari sumutpos


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini