-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ditilang Polisi, 2 Siswi SMP di Sengkang Menangis Histeris Memohon Tak Diberikan Sanksi

    redaksi
    Selasa, 28 Januari 2020, Januari 28, 2020 WIB Last Updated 2020-01-28T09:16:26Z

    Ads:

    Ditilang Polisi, 2 Siswi SMP di Sengkang Menangis Histeris Memohon Tak Diberikan Sanksi
    ist

    INDOMETRO.ID - Polisi lalu lintas di Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), menilang dua orang siswi SMP yang mengendarai motor ugal-ugalan dan tidak memakai helm. Kedua pengendara pun menangis histeris saat akan diberikan sanksi.

    Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf mengatakan, kedua siswi SMP ini terjaring di razia lalu lintas Jalan Raya Sengkang. Mereka melanggar rambu lalu lintas. Selain itu, mereka kedapatan berboncengan tidak mengunakan helm.

    "Dua siswi SMP ini melanggar rambu lalu lintas. Mereka berboncengan tidak mengunakan helm," kata M Yusuf kepada wartawan, Selasa (28/1/2020).

    Selain tak memakain helm, dua siswi SMP ini juga tak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK. Meski keduanya menangis histeris, namun polisi pun tetap melakukan penilangan terhadap dua siswi SMP tersebut.

    Yusuf menegaskan, sanksi tilang diberikan juga untuk keselamatan mereka dan sebagai efek jera. Kemudian motor mereka kemudian diamankan ke kantor polisi.

    "Siswi SMP itu terpaksa ditilang demi keselamatan mereka, motor mereka diamankan ke posko," kata dia.

    Yusuf melanjutkan pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap orang tua kedua siswi SMP tersebut. Selain itu, juga menginformasikan kepada guru mereka agar ke depan pelajar yang belum cukup umur diawasi untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor.

    "Untuk selanjutnya dilakukan pemangilan kepada orang tuanya dan pemberitahuan kepada guru mereka," tandasnya.


    berita ini bersumber dari inews

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini