-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seorang Siswi Labuhan Batu Tewas Usai di Jambret

    redaksi
    Rabu, 04 Desember 2019, Desember 04, 2019 WIB Last Updated 2019-12-04T04:25:22Z

    Ads:

    ist

    INDOMETRO.ID -Seorang siswi kelas XII SMA Negeri 1 Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Firja Hani Sajana korban keganasan pelaku jambret. 

    Korban meninggal dunia usai dijambret di Jalan Besar Pasar Batu, Dusun II, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (2/12).

    Korban diduga terjatuh dari atas sepedamotornya saat mengejar pelaku penjambret handphone (HP) miliknya.

    Dari sebuah video rekaman CCTV yang beredar di media sosial, tampak korban mengendarai sepedamotor Beat. Tampak korban masih mengenakan seragam sekolah. 

    Korban mencoba mengejar para pelaku. 

    Naas, korban terjatuh saat roda depan motornya menyenggol ban belakang motor para pelaku.

    “Korban Firja Hani Sajana pulang sekolah dengan mengendarai sepedamotor tanpa plat beriringan bersama temannya, hendak menuju Ajamu. 

    Di perjalanan korban meletakkan handphonenya di laci Jok de pan, sesampainya di Pasar Batu, korban dipepet oleh pengendara sepeda motor Vixion yang tidak diketahui indentitasnya mengambil Hp yang di letakkan korban di laci Jok depan,” terang Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi H Lapian saat dikonfirmasi Sumut Pos, Selasa (3/12).

    Melihat kejadian tersebut, sambungnya, teman korban bernama Sari memberitahukan kepada korban HP-nya diambil jambret, spontan korban mengejar pelaku sampai di Jalan Umum Pasar Batu, Dusun II, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu.

    Korban menabrak bagian belakang sepeda motor Vixion penjambret tersebut yang tidak dikenal identitasnya hingga sepeda motor Vixion tersebut oleng dan menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

    Akibatnya, korban terjatuh dari motornya hingga terpental ke jalan dan mengalami luka robek pada bagian alis mata sebelah kanan, mata memar, mulut mengeluarkan darah.

    “Kemudian korban dibawa ke Klinik Dr. Surya Husada Simpang Ajamu, namun luka korban tidak dapat diobati di Klinik sehingga korban dirujuk ke RSUD Rantauprapat, akan tetapi di tengah jalan tepatnya di Pangkatan korban meninggal dunia,” jelasnya.

    Saat ini polsek Panai Tengah sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi serta fokus melakukan pengejaran terhadap pelaku jambret tersebut.

    Informasi yang dihimpun, jasad korban sudah dikebumikan pihak keluarga, tetangga dan teman-teman korban dengan suasana haru di pemakaman umum di Dusun Amal, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu.

    berita ini bersumber dari sumutpos

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini