-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penggeledahan di Kantor Disparbud, Terkait Adanya Dugaan Kasus Penggunaan Dana Hibah

    redaksi
    Rabu, 04 Desember 2019, Desember 04, 2019 WIB Last Updated 2019-12-04T02:59:06Z

    Ads:

    ist
    INDOMETRO.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan (Lamsel) melalui tim dari Pidana Khusus (Pidsus) melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pariwisata & Kebudayaan (Disparbud) Lamsel, Selasa (03/12/19).

    Dari informasi yang berhasil dihimpun media proses penggeledahan yang dipimpin langsung Kajari Lamsel, Hutamrin, SH tersebut, terkait adanya dugaan kasus penggunaan dana hibah oleh salah satu pejabat dilingkungan Disparbud setempat.

    Diketahui, salah satu ASN berinisial P, yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) itu, masih dalam proses pemeriksaan dan masih berstatus saksi dalam kasus tersebut.

    Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media perihal kasus tersebut, Hutamrin masih enggan untuk menerangkan. Ia hanya menjelaskan pihaknya tengah melakukan penggeledahan.

    “Jangan di blow up dulu, bukannya gak mau, nanti ada saatnya, saatnya kami memberikan statement penanganan casenya. 


    Kita sekarang lagi melakukan penggeledahan untuk mencari alat selubungnya aja. Mohon maaf karna masih proses penyelidikan,” ungkap Hutamrin.

    Berdasarkan data yang berhasil dihimpun. Didalam kendaraan yang dibawa oleh petugas Kejari Lamsel, terlihat dua box besar berwarna putih yang kemudian dibawa langsung ke kantor kejari.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini