Satpam PT BS Medan Meninggal di Ruang Sholat - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, December 2, 2019

Satpam PT BS Medan Meninggal di Ruang Sholat

Baca Juga

EVAKUASI : Petugas medis mengevakuasi jasad Pairin (58) yang ditemukan meninggal di ruang solat kantornya.
IDRIS/SUMUT POS
ist

MEDAN, INDOMETRO.ID – Petugas jaga malam PT Bensi Sakatama (BS), Pairin (58) ditemukan meninggal di ruang solat kantornya di Jalan Sei Batang Serangan, Kelurahan Babura, Medan Baru, Senin (2/12) pagi.

Pria yang diketahui beralamat di Jalan Saudara, Gang Banteng, Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan itu pertama kali ditemukan karyawan perusahaan distributor semen tersebut.

“Saat itu petugas kebersihan atas nama Kiki datang ke kantor untuk bekerja. 

Namun pagar kantor tertutup, sedangkan biasanya sudah terbuka karena korban (Pairin) tidur di dalam kantor,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing.

Merasa ada yang janggal, Kiki kemudian menghubungi Dora (38) yang merupakan pegawai administrasi. Setibanya di kantor, Dora menghubungi Nistam (56) karyawan marketing. Namun sayang, kedatangan Nistam tak juga membuahkan hasil.

“Lalu Nistam menghubungi sopir kantor, atas nama Parlin. Saksi ini kemudian memanjat pagar dan masuk ke pekarangan kantor. Parlin melihat dari kaca dan terlihat korban sudah tergeletak di ruangan solat,” lanjutnya.

Melihat itu, para karyawan menghubungi kepala lingkungan setempat yang kemudian membuka paksa pintu kantor. Mereka kemudian kaget karena Pairin sudah tak bergerak lagi. Kepling segera menghubungi petugas Polsek Medan Baru.

“Menurut keterangan anak korban, Tomy Syahputra, bahwa korban memiliki riwayat sakit gula dan gatal-gatal pada kakinya. 

Selain itu, hasil pemeriksaan Inafis Polrestabes Medan Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Jadi kita simpulkan bahwa korban meninggal dunia karena sakit,” tutup alumnus Akpol 2005 itu. 



berita ini bersumber dari sumutpos

No comments:

Post a Comment