-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    LP2KP Kembali Soroti Pengerjaan Royek Jembatan dan Jalan Penghubung Desa Jaya Sakti

    redaksi
    Jumat, 20 Desember 2019, Desember 20, 2019 WIB Last Updated 2019-12-20T07:16:59Z

    Ads:

    ist
    INDOMETRO.ID - LP2KP (Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah) kembali soroti pengerjaan proyek Jembatan dan jalan penghubung desa jaya sakti - harapan jaya yang dilaksanakan CV. EDSI MANDIRI.(Jum'at,20/12/2019)

    Berdasarkan Fakta temuan dilapangan dan hasil telesik team LP2KP (Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah) menemukan beberapa kejanggalan diantaranya cor beton pecah tembus sisi kanan - kiri sampai bawah dan pecahan itu ditutup dengan aspal cair.

    Dan bagian atas jalan tersebut ada beberapa bagian yang mengelupas, dibagian sisi jembatan tanah timbunan turun kebawah / amblas sehingga cor beton menggantung.

    Pertemuan antara cor beton jalan dan jembatan mulai ada retakan pada sisi pertemuan cor jalan dan jembatan, menurut keterangan dari beberapa masyarakat usia  pengerjaan proyek ini baru lebih kurang 4,5 bulan dan dilewati masyarakat sekitar 1 bulan.

    Tetapi lapisan bagian atas jalan sudah mulai terkikis dan mengelupas ini belum terkena curah hujan yang tinggi sudah seperti ini.

    Proyek yang dipegang oleh CV. EDSI MANDIRI dengan rincian sebagai berikut :
    Pekerjaan : Pembangunan Jembatan Jaya sakti - Harapan jaya
    Kegiatan : Pembangunan Jembatan
    Kontraktor PT/CV : CV. EDSI MANDIRI
    Waktu pelaksanaan : 120 hari kerja
    Konsultan PT/CV : ---------
    Nilai kontrak : Rp. 1.934.305.183.00
    Tahun anggaran : 2019

    Beberapa tokoh masyarakat dijumpai mereka mengeluh kenapa jalannya sudah banyak yang retak pada bagian ujung jalan gak dikasih timbunan plengseng kami yang maw lewat jadi kesulitan.

    Padahal kami sudah menegur pengawas lapangan katanya belum ada serah terima jadi belum dikasi plengsengan untuk kendaraan naik kejalan. Pungkasnya(Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini