Jembatan Penghubung Kampung Karyajitu Mukti Tulang Bawang Nyaris Ambruk - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, December 5, 2019

Jembatan Penghubung Kampung Karyajitu Mukti Tulang Bawang Nyaris Ambruk

Baca Juga


ist
INDOMETRO.ID - Viral..!!!..Kondisi jembatan penghubung antar dua Kampung yakni Kampung Karyajitu Mukti (KJM) dan Kampung Yudha Karyajitu (KYK) Kecamatan Rawajitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang nyaris ambruk dan sangat memprihatinkan.

Horonisnya kondisi jembatan yang tidak layak dan  rapuh membuat masyarakat dua Kampung itu khawatir ketika melintas dijembatan tersebut.

 Paino salah satu supir kelotok mengatakan kami yang melintasi jambatan tersebut merasa sangat terganggu dengan jambatan tersebut.

“Kondisi airnya pasang (gede) kelotok kami tidak bisa lewat jambatan tersebut. terpaksa kami mau ke pasar Rawajitu ngojek,” ujarnya. Kamis

Terpisah menurut warto salah satu masyarakat Kampung Karyajitu Mukti, dirinya sangat khawatir dengan kondisi jambatan tersebut.

Iya setiap pagi anak anak sekolah melintasi jambatan tersebut yang kita takut kan dengan posisi air yang pasang gede,” jelasnya.

Iya, berharap kepada pemerintah jangan bertutup matadan  agar segera memperbaiki jembatan tersebut, sebelum kondisi tambah parah dan menyebabkan tidak bisa dilalui oleh masyarakat.

Kamiselaku masyarakat berharap jambatan tersebut segera bisa di perbaiki karna yang kita takut kan anak anak yang masih sekolah dasar(SD) yang masih kecil belum tau apa apa  takut terjadi hal yang tidak kita ingin kan,” harapannya.

Sementara itu, lanjut dia, Masyarakat antara dua kampung mengiginkan jambatan baru karna kita melihat jambatan tersebut tidak layak di lewatin. Karna posisi jambatan  rapuh.

Kemudian lanjut dia, Adi anak kelas 4 (SD) saat melintasi jambtan tersebut merasa kebingungan saat melewati jambatan tersebut.

“Kata nya klu pagi mau berangkat sekolah liat air nyaa pasang gede merasa takut melewati jambatan itu. Tapi mau gak mau harus kita lewati karna tidak ada jambatan lain,” pungkasnya.  (Raharja)

No comments:

Post a Comment