-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jajaran Polres Tanggamus Gelar Konpresi Pers Hasil dari Oprasi Cempaka 2019

    redaksi
    Sabtu, 14 Desember 2019, Desember 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T04:38:00Z

    Ads:



    INDOMETRO.ID - Ratusan botol minuman keras(miras)turut diamankan, sejumlah barang bukti dan tersangka pungutan liar (pungli)di sepanjang jalan lintas Barat, wilayah hukum Polres Tanggamus jum'at (13/12).

    Konprensi Pers Di pimpin Oleh Waka Polres Tanggamus Kompol Yulyansah mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.mengungkapkan melalui Oprasi cempaka 2019,alhamdulilah selama kita oprasi mencapai target yang kita tentukan tentunya ini tidak mudah bagi kami untuk melaksanakannya, terutama penyakit masyarakat,jelasnya.

    Sejumlah barang bukti diamankan oleh jajaran Polres Tanggamus, miras botol besar sebanyak 79 botol,besar,127, botol kecil total 206 botol miras siap jual dan tuak 220 liter,dengan total 8 drijen dan mengamankan 8 orang tersangka pungutan liar di sepanjang jalan Lintas Barat Kotaagung,terangnya.

    Lebih lanjut Wakapolres mengatakan hal ini kedepannya akan Memberikan kuntribusi sangat baik kepada masyarakat,akan menambah kesadaran hukum, pungli,judi,dan miras diwilayah hukum polres Tanggamus,supaya kedepanya jangan ada lagi pungutan liar di jalan yang cukup meresahkan para supir angkutan,tegasnya.

    Untuk barang bukti Masih kita kumpulkan dulu,kemungkinan akan bertambah dan akan sekaligus kita musnahkan nanti kalau sudah di kordinasikan kepada pihak  Kejaksaan Negri Kotaagung pungkasnya.(Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini