-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Geger!! Penemuan Ratusan Peluru Aktif di dalam Tanah Langkat

    redaksi
    Selasa, 10 Desember 2019, Desember 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-10T07:22:41Z

    Ads:

    Warga Langkat Digegerkan Penemuan Ratusan Peluru Aktif di dalam Tanah
    ist

    INDOMETRO.ID Warga Jalan Telaga Said, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara digegerkan penemuan ratusan butir peluru. Peluru-peluru itu ditemukan di dalam tanah dengan kedalaman sekitar 30 sentimeter.

    Ratusan peluru itu ditemukan di suatu petak tanah di Gang Haji Johan Lingkungan III. Warga menemukannya di kedalaman 30 sentimeter saat menggali tanah pada Senin (9/12/2019).

    Tokoh masyarakat langsung melaporkan penemuan itu kepada Polsek Pangkalan Brandan. Warga mengaku mempertanyakan keberadaan ratusan butir peluru tersebut.

    “Sudah diamankan. Warga mengatakan peluru-peluru itu ditimbun dengan peti kayu, namun peti kayu tersebut sudah hancur dan menyatu dengan tanah,” kata Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Teuku Fathir Mustafa saat dihubungi, Selasa (10/12/2019).

    Sumarni (49) warga Lingkungan III Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, dan M. Rusli (60) warga Jalan T. Said Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan mengatakan penemuan itu berawal dari niat warga setempat untuk membangun tenda sebuah acara.

    Saat menggali mereka menemukan tumpukan peluru-peluru itu dalam kondisi tersusun rapi. 

    “Jumlah peluru yang ditemukan sebanyak 870 butir peluru aktif dengan kaliber 7,62 dan 10 selongsong,” ucap warga.

    Saat ini kepolisian masih mendalami penemuan itu. Polisi belum bisa memastikan kenapa peluru-peluru tersebut dipendam di dalam tanah.

    berita ini bersumber dari inews

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini