Geger ! Diduga Bom Berada di Depan Kantor Mapolres Tebingtinggi - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, December 30, 2019

Geger ! Diduga Bom Berada di Depan Kantor Mapolres Tebingtinggi

Baca Juga

ist

INDOMETRO.ID – Warga Kota Tebingtinggi, Senin (30/12/2019) sekira pukul 10:30 Wib pagi digegerkan adanya penemuan bungkusan berupa tas berwarna hitam yang diduga berisikan bom di jalan Pahlawan, Kecamatan Tebingtinggi Kota, atau persisnya didepan kantor Mapolres Tebingtinggi.

Dari Pantauan dilokasi, menurut salah seorang saksi Tarmiji (41) kepada wartawan mengatakan, pagi itu dirinya melihat pelaku bersama bungkusan tas hitam duduk didepan tokonya, merasa curiga ia langsung mendekati pelaku dan bertanyak “Apa yang kau bawa di dalam tas itu,” namun pelaku diam saja, “Ngapain kau Bawak parang?,” pelaku mengatakan “Aku jualan durian bang” melihat logat pelaku sedikit ada kurangnya ia pun langsung meninggalkan pelaku.

Dirinya menambahkan, berselang beberapa menit dirinya melihat pelaku sudah tidak ada di tempat, sedangkan bungkusan tas hitam yang semula pelaku bawak di tinggal pelaku di atas meja depan tokonya.

“Merasa curiga dirinya langsung mendatangi kantor Mapolres Tebingtinggi untuk melaporkan adanya penemuan tas berwarna hitam yang di duga berisikan bom,” ucap Tarmiji.

Mendapatkan laporan dari warga, petugas kepolisian polres Tebingtinggi dan di bantu dari Brimob Batalion B Tebingtinggi, langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pengecekan tas tersebut.

Untuk saat ini pihak dari kepolisian polres belum bisa memberi keterangan dengan adanya penemuan tas yang di duga berisikan bom. Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,petugas melakukan pemasangan garis polisi di sekitar lokasi,agar warga yang melintas tidak bisa masuk.

berita ini bersumber dari digtara



No comments:

Post a Comment